Kamis, 17 Januari 2019

Vladimir Vujovic Dipastikan Menjadi Pelatih Bogor FC Pada Musim 2019

Klub promosi Liga 2, Bogor FC sudah mencapai kata sepakat dengan Vladimir Vujovic untuk menjadi pelatih pada musim 2019.

Nantinya Vlado akan dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Manajemen klub berjuluk Laskar Kujang itu memiliki target besar, yakni tembus ke Liga 1.

"Kami sudah mencapai kesepakatan, dan sepertinya untuk menangani tim Bogor FC ini kami akan mempercayakan kepada Vladimir Vujovic," ujar CEO Bogor FC, Effendi Syahputra.

"Kebetulan saat ini dia masih di Montenegro, tapi kami terus berkomunikasi dengan dia untuk pembentukan tim, sampai pemain pun sudah kami persiapkan," kata Effendi menambahkan.

Effendi pun membeberkan alasan mengapa memilih Vlado (panggilan akrab Vujovic). Menurutnya, eks bek Bhayangkara FC itu memiliki pengalaman dengan kondisi sepak bola Indonesia.

Selain itu, Vlado yang memiliki lisensi B UEFA memang tertantang untuk menjadi pelatih usai gantung sepatu sebagai pesepak bola.

"Vlado sudah lama di sepak bola, pasti dia punya ambisi, karena dia bilang ke saya bahwa dia sudah capek jadi pemain, dan menjadi pelatih merupakan tantangan yang dia inginkan,"

"Yang saya salut adalah, dia tidak pernah membicarakan bayaran, yang penting menjadi pelatih, yang terpenting keinginan tim difasilitasi. Saat ini, sudah ada 22 pemain yang sesuai dengan pilihan dia,"

"Vlado akan kami kontrak dengan durasi satu tahun, opsi perpanjangan satu tahun jika lolos ke Liga 1," ucapnya.

Sumber: http://goo.gl/kdSHKi/a>


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar