Senin, 03 September 2018

Komunitas Gojek Di Bogor Menggalang Dana Untuk Bencana Gempa Di Lombok

Aksi kemanusiaan kembali dilakukan masyarakat Bogor. Kali ini penggalangan dana untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali dilakukan PT GI (Go-Jek Indonesia) cabang Bogor dan Komunitas GBR (Gojek Bogor Reborn) yang bekerja sama dengan Rumah Zakat Bogor di pertigaan lampu merah Lotte Grosir, Yasmin.

selaku Ketua Komunitas GBR Bogor, Budiman mengatakan, ini bukan yang pertama dilakukan komunitas GBR, karena pada tanggal 20 lalu juga sudah menyampaikan amanat hasil penggalangan dana komunitas GBR untuk Lombok melalui Rumah Zakat Bogor.

“Kegiatan galang dana ini merupakan inisiatif bersama yang didasari kepedulian terhadap korban Gempa Lombok. dan Harapannya ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Lombok,” bebernya.

Hal senada disampaikan oleh Branch Manager Rumah Zakat Cabang Bogor, Uus Kusnadi yang juga berharap agar lebih banyak lagi yang mau bersedia ulurkan tangan membantu saudara–saudara kita yang terkena musibah.

“Allhamdulillah kami dipercaya untuk menghimpun hasil donasi ini untuk saudara kita di Lombok, dan kami dari Rumah Zakat membuka selebar-lebarnya kepada organisasi atau komunitas untuk bekerja sama dalam membantu korban bencana alam, khususnya di Lombok dan umumnya di seluruh Indonesia dalam penyaluran dana,” tukasnya.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar