Rabu, 08 Agustus 2018

Wahana Bermain untuk Anak di GIIAS 2018 Lengkap dan Gratis

Di GIIAS 2018, banyak fasilitas penunjang yang dapat dinikmati pengunjung, salah satunya adalah Auto Play Ground atau tempat bermain untuk anak yang dikelola oleh Toys Kingdom. Bertempat di Hall Nusantara, Auto Play Ground ini memiliki banyak wahana yang dapat memanjakan anak-anak tanpa dipungut biaya.

“Untuk mainan anak ini tidak dipungut biaya, fasilitasnya sangat lengkap ada trampolin, perosotan, mobil-mobilan, mewarnai, dan masih banyak lagi,” ujar salah satu Staf Toys Kingdom, Tino di GIIAS 2018, pada Minggu, 5 Agustus 2018.

“Selain tempat bermain untuk anak yang dapat dinikmati secara gratis, kami juga menjual mainan anak-anak. Seperti mobil-mobilan, robot-robotan, tembak-tembakan, boneka, dan masih banyak lagi,” katanya.

Ia melanjutkan, anak-anak yang ingin main lebih baik didampingi oleh orang tua, tetapi kami sebagai staf di sini juga siap menjaga anak-anak. “Di sini kami berjaga sekitar sepuluh orang, jadi kami jamin keamanannya,” katanya

“Kami buka mengikuti aturan yang ada di gedung, mulai pukul 10.00 sudah buka sampai tutup. Dibandingkan hari pertama pengunjung mulai naik. Terutama weekend hari sabtu dan minggu ini sangat ramai,” Tino mengatakan.

Untuk wahana permainan anak tidak ada batasan umur, hanya saja berat maksimal untuk masuk wahana permainan ini adalah 100 kilogram. “Kalau umur tidak ada batasan, patokannya hanya berat,” ujar dia.

Selain itu Toys Kingdom juga ada diskon untuk mainan seperti robot. “Khusus GIIAS 2018, kami ada diskon seperti Transformer itu diskon 30 persen,” kata Tino.

Sumber: http://goo.gl/u8FdP8

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar