Minggu, 05 Agustus 2018

Terungkap, Pelajar SMP di Bogor Tewas Dibacok Saat Duel

Seorang pelajar SMP Cibungbulang 2 Kabupaten Bogor terlibat duel berujung maut, Selasa malam. Fakta itu terungkap setelah polisi melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap lima orang pelaku yang diamankan Rabu pagi tadi.

"Mereka ini tawuran tiga lawan tiga," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya.

Dalam aksi duel di Jalan Cifor, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Irgi (13) terkena sabetan celurit pada bagian dadanya hingga akhirnya tewas di pinggir jalan.

"Dari pihak korban, satu tewas dan satu lagi luka," kata dia.

Hingga kini, polisi masih mendalami motif di balik duel antara pelajar SMP Cibungbulang 2 dan SMP Pelita dengan pihak lawannya dari SMP 2 Dramaga.

"Masih dilakukan pendalaman. Para pelakunya akan kami periksa lagi," ujar Ulung.

Para pelaku yang diamankan dari pihak korban terdiri tiga orang yaitu pelajar SMP Cibungbulang 2 dan SMP Pelita. Sedangkan dua pelaku dari pihak lawannya yaitu pelajar SMP 2 Dramaga.

"Satu orang masih dalam pengejaran petugas. Baik dari pihak korban maupun lawannya, semuanya akan kami jadikan tersangka," kata Ulung.

Sebelumnya, Irgi (13), pelajar SMP Cibungbulang 2 Kabupaten Bogor tewas terlibat tawuran dengan pelajar lain di kawasan Cifor, Bogor Barat, Kota Bogor.

Korban akhirnya tewas tergeletak di pinggir jalan tepat di belakang Terminal Bubulak, akibat sabetan celurit di dadanya.

Sumber: http://goo.gl/hkgp38

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar