Senin, 13 Agustus 2018

Keseruan Reuni Akbar SMAN 3 Bogor Di Kebun Raya Bogor

Ikatan Alumin SMAN 3 Bogor atau yang dikenal dengan Purwa Charta Samantibo mengadakan reuni akbar di Lapangan Astrid Kebun Raya Bogor.

Reuni akbar lintas angkatan yang bertajuk halal bi halal dan jalan pagi itu dihadiri oleh para alumni SMAN 3 Bogor dari angkatan 1983 - 2018 itu dihadiri oleh sekitar 1500 orang.

Ketua Panitia Reuni Akbar SMAN 3 Bogor Robert Napitupulu menjelaskan bahwa Purwa Charta bertujuan untuk merangkul seluruh alumni SMANTIBO untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menjalin kebersamaan yang kemudian ditingkatkan dengan saling membantu dan memberikan informasi dalam suatu perkumpulan atau komunitas yang terkoordinasi secara baik.

"Tidak sulit mengumpulkan para alumni ini karena memang kita memiliki jaringan atau koordinator setiap angkatan, dan reuni ini yang kedua setelah reuni pada tahun 2015 lalu," katanya.

Kebersamaan reuni akbar itu pun tampak hangat dengan konsep kegiatan yang seru dan menyenangkan.

Pada awal acara para alumni ikut senam bersama dan jalan-jalan pagi, setelah itu para alumni pun berfoto dan selanjutnya menikmati hiburan musik.

Kemeriahan itu pun ditamba dengan adanya dorprize yang disiapkan oleh panitia.

Robert menuturkan yang paling berkesan pada acara tersebut adalah ketika para alumni lintas angkatanya bisa bertemu dan kembali berbagi cerita ataupun bernostalgia bersama rekan dan para guru-guru tercinta.

Kondisi itu pun membuat hangatnya kebersamaan antara guru dan para alumni.

Ia pun mengucapkan banyak terimakasih atas semua partisipasi dari semua pihak.

"Kita panitia tanpa ada alumni yang hadir bukan apa-apa, karena kemeriahan dan keberhasilan serta keseruan acara itu ya karena adanya mereka semua, saya selaku ketua panitia mengapresiasi segala dukungan moral maupun material dari teman-teman alumni SMAN 3 Bogor yang memiliki tujuan sama yakni menyukseskan acara HBH Akbar ke-2 ini dengan semangat yang menggelora, saya berharap untuk acara selanjut nya tetap bisa dilanjutkan oleh adik-adik kami," katanya.

Kegiatan itu pun didukung oleh TribunnewsBogor.com sebagai media partner.

Selain itu acara itu juga didukung oleh PT. Mayora, Gumati, Bumi Katulampa, Blaupunkt, Tirta Pakuan PDAM Bogor, Cafe Kong Djie Coffee Padjadjaran, Lapis Talas Kujang, RS BMC, Ka Nung Bogor, Ayuda Group, Yayasan Sahabat Sejati, P’Rana Fotografi & Videografi, Bukit Air Resto, Catur Putra Group, Dealer Motor Honda, CAM, Azkasyah, Sys Lab, Onih Hotel, PT. Graha Segara Peti Kemas Medan.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar