Minggu, 05 Agustus 2018

Ikut Fashion Show dan Pameran Di Moskow Frida Aulia Asal Kota Bogor

Pemilik Butik Neng Geulis yang juga desainer Frida Aulia kembali mengikuti fhasion show dan pamrean ke-3 (FIM3) di Kota Moskow, Rusia.

Sebelum tiba di Moskow pada 1 Agustus kemarin, Frida Aulia sempat bertemu dengan Gubernur terpilih Ridwan Kamil dan sang Istri Atalia Praratya di Bandung.

Saat dihubungi Frida Aulia yang sudah berada di Moskow mengatakan bahwa petemuan dengan Ridwan Kamil dan Atalia untuk memperkenalkan produk Frida Aulia sebelum mengikuti fashion show di Moskow.

"Sangat bangga bisa ketemu kang Emil dan istri, produk Jawa Barat dimulai dan disuport beliau, pekerja kreatif seperti saya semakin bersemangat ketika di suport bu Atalia, karena kepada siapa lagi kita minta suport selain ke pemintah dan beliau sangat welcome," katanya saat dihubungi ketika berada di Moskow.

Desainer dan pemilik butik Neg Geulis yang akrab di sapa Teh Frida itu menuturkan bahwa di Moskow Ia akan memamerkan dan memperkenalkan produk Jawa Barat pada acara fashion show dan pameran.

"Kami lolos kurasi untuk mengikuti fhasion show dan menjadi anggota Festival Indonesia Moskow serta mendapat free stand dari KBRI Moskow, produk yang dibawa untuk mengikuti fhasion show dan pameran di Moskow itu baju dan craft design dari Frida Aulia dan semua Craft berasal dari Jawa Barat terutama aneka bahan batik," katanya.

Kedepan Ia pun akan melebarkan sayapnya untuk memasarkan hasil produknya itu ke beberapa negara di luar negeri.

"Frida aulia fokus untuk ambil pasar Rusia dan Eropa karena berdasarkan tahun lalu pasarnya itu bagus,dan produk kita terjual habis, sejak empat tahun ini sudah ikut ekspo di mumbai, berlin, dan moskow, untuk reseler sudah ada di Singapura, USA dan Jeddah," katanya.

Pemilik butik di Jalan Kresna Raya, Bantar Jati,Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor ini pun berharap dengan mengikuti kegiatan di Moskow itu bisa mengangkat dan memperkenalkan produk hasil desainer Jawa Barat

Sumber: http://goo.gl/6oUVrt

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar