Rabu, 08 Agustus 2018

Festival Hewan Kurban Hanya Ada Di Bogor

Cari hewan kurban berkualitas dengan harga terjangkau tak perlu merasa bingung.

Pusat perbelanjaan Bellanova Lippo Mall, Sentul bersama duniasapi.com akan menggelar Festival Hewan Kurban.

Pemilik duniasapi.com, Sony Endra Busonoelalui mengatakan, bursa hewan kurban tersebut akan memudahkan masyarakat untuk membeli hewan kurban dengan nyaman, hewan sehat, berstandar dan tersertifikasi.

"Nanti akan ada sekitar 200 hewan kurban yang dipamerkan. Kalau pun habis, kami masih punya stok lebih hewan untuk bisa dipesan," ujar Sony kepada TribunnewsBogor.com.

Dalam Festival Hewan Kurban yang digelar selama 14 hari itu juga akan diisi seminar bisnis pertenakan.

Selain itu, lanjut dia, akan ada pula bazzar makanan murah, serta penampilan kreasi beberapa kominitas-komunitas di Bogor.

"Tak hanya itu, di sela acara juga akan turut dimeriahkan oleh Dik Doang dan Budi Cilok sebagai bintang tamu dan penampilan lainnya," terangnya.

Sebanyak 24 booth akan meramaikan Bursa Hewan Kurban yang terdiri dari 12 booth ternak sapi dan 12 booth ternak kambing dan domba.

"Kesehatan hewannya dijamin dan soal harga kita sesuaikan dengan harga pasar yang berlaku sehingga tidak merugikan pembeli maupun peternak," tuturnya.

Sebagai informasi, Festival Hewan Kurban tersebut akan mulai diselenggarakan mulai 8 Agustus 2018 besok sampai 22 Agustus 2018 di sekitar area Mal Bellanova, Sentul.

Sumber: http://goo.gl/PEFs8j

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar