Rabu, 15 Agustus 2018

Dapat Sambutan Masyarakat Bogor pada Pawai Obor Asian Games, Ellyas Pical Merasa Terharu

Legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical, tak menyangka adanya sambutan hangat masyarakat Bogor ketika dirinya menjadi pembawa api obor Asian Games 2018, Selasa pagi WIB (14/8/2018). Ellyas Pical terharu karena pada kenyataannya masih banyak orang yang mengenal dirinya.

Ellyas Pical pagi itu mendapatkan tugas sebagai pembawa obor kesembilan. Ellyas Pical membawa obor dari Pintu Belakang GOR Padjajaran sampai dengan Taman Air Mancur dan dibantu legenda balap sepeda, Sutiyono.

Selepas membawa api obor, Ellyas Pical langsung diserbu masyarakat yang ingin melakukan swafoto. Bahkan, hal itu masih berlanjut ketika dia tiba di garis finis di Balai Kota Bogor. Tua dan muda tampak antusias secara bergantian untuk melakukan swafoto dengan mantan atlet berusia 58 tahun itu.

"Ya, saya kaget masih banyak yang kenal dengan saya. Banyak pula yang minta foto baik itu yang kenal maupun tidak," kata Ellyas Pical.

"Saya sangat bangga. Sampai wali Kota tadi sempat menyapa dan kenal siapa saya. Kebanggaan buat saya masih dikenal turun temurun," ujar pemilik tiga gelar Super Flyweight versi IBF itu.

Selain menjadi pembawa api obor Asian Games, kehadiran Ellyas Pical dan Sutiyono di Bogor juga dalam rangka kampanye #KemenanganItuDekat #CeritaKemenangan.

Program tersebut digagas Grab Indonesia untuk memberikan inspirasi kepada semua lapisan masyarakat, agar merasakan semangat kemenangan, terutama dalam menyongsong Asian Games 2018.

Sumber: http://goo.gl/DcY6GJ

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar