Rabu, 08 Agustus 2018

Belum Tersentuh Bogor FC Selalu Evaluasi

Bogor FC masih belum terkalahkan di Grup 2 Liga 3 Nasional, bahkan mereka pun belum kejebolan.

Bogor FC kembali meneruskan tren positif ketika menjamu PSGC Ciamis di Stadion Heri Sudrajat, Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (5/8) kemarin. Skor 2-0 memastikan kemenangan Laskar Kujang.

Dua gol tersebut dicetak oleh Dwi Rafi Angga lewat titik putih, dan Faris Yusuf Suaib lewat tendangan bebas. PSGC memang tertekan sepanjang pertandingan, mereka pun bertandang hanya dengan 15 pemain.

Kemenangan atas PSGC membuat Bogor FC kukuh di puncak klasemen Grup 2 Liga 3 Nasional dengan tujuh poin. Berawal dari kemenangan 4-0 atas Persikabo Kab. Bogor, menahan imbang Lampung Sakti 0-0 dan terakhir mengempaskan PSGC.

Jan Saragih sebagai pelatih dari Deer Antlers merasa lega karena bisa mengalahkan PSGC -- yang menunjukkan perjuangan spartan sepanjang laga. "Terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kami bisa menang pada laga yang berat ini," buka Jan.

"Namun, saya ingatkan kepada para pemain bahwa perjalanan masih jauh, tidak ada pertandingan yang mudah. Kami pasti akan terus melakukan evaluasi. Transisi sudah cukup baik, kami juga punya banyak peluang, tapi banyak yang gagal. Ini yang jadi bahan evaluasi kami,” tukasnya.

Sementara itu, Ayi Daud Hariri sebagai asisten pelatih PSGC mengakui bahwa timnya belum maksimal. Berbeda dengan Bogor FC, PSGC melakukan persiapan mepet menyambut Liga 3 hingga pemain pun seadanya.

"Memang secara permainan kami belum matang karena kalah persiapan, penyelesaian akhir juga jadi masalah kami," tandas Ayi.

Sumber: http://goo.gl/TU6vBN/a>


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar