Sabtu, 28 Juli 2018

Taman Budaya Hadirkan Inovasi Baru Beragam Wahana Dan Spot Kuliner

Bogor meraih predikat The Most Lovable City atau Kota favorit pilihan netizen di ajang kampanye global We Love Cities 2016. Bogor unggul dibandingkan 45 kota lain di 20 negara yang turut meramaikan ajang popularitas melalui media sosial ini.

Bogor dengan keindahan alam yang indah diharapkan mampu menjadi destinasi wisata favorit. Taman Budaya menjawab tantangan terakhir dengan menghadirkan berbagai inovasi baru, seperti pembukaan Food street yang nantinya akan menghadirkan berbagai tenant makanan – minuman. Selain itu, penambahan wahana permainan Outdoor Go Kart Riders dengan medan yang seru dan menantang.

Head of Sales Marketing Taman Budaya, Aida Ristany mengatakan bahwa Taman Budaya ke depannya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, dan penyemangat dari sisi tenant wahana, dan tenant cafe di sekitar.

“Kami mulai menargetkan pengunjung usia remaja dan usia dewasa untuk dapat menghadirkan opsi wisata untuk menghabiskan akhir pekan,” ujar Aida dalam siaran pers.

Berbagai hiburan dapat dinikmati oleh para pengunjung Taman Budaya, baik dari wahana permainan outbound seperti Highropes, Flying Fox, Archery, Paintball, Camping Area, berbagai fasilitas penunjang untuk kebutuhan rombongan grup event untuk meeting dan gathering.
“Kami mampu mengemas semua fasilitas yang terdapat di Taman Budaya menjadi sebuah event untuk para rombongan baik swasta, sekolah, dan umum. Selain bertujuan untuk menjadi salah satu pilihan destinasi wisata, Taman Budaya juga cocok menjadi area untuk menyelenggarakan event lainnya, seperti berbagai program CSR,” jelas Aida.

Taman Budaya, terletak di Sentul City, Bogor. Buka dari pukul 08.00 – 17.00 WIB, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana aktifitas outbound, cafe, berbagai wahana permainan seru seperti Archery, Shooting target, ATV, dan berbagai aktivitas rekreasi.
Untuk dapat mengetahui informasi lebih lengkap dan reservasi untuk grup dan rombongan dapat mengikuti akun media sosial Taman Budaya di Instagram @Tamanbudaya_id dan Facebook page Taman Budaya.

Sumber: http://goo.gl/yx44SG

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar