Senin, 09 Juli 2018

Rekor Muri Di Pecahkan Oleh SMAN 2 Yang Mengadakan Halal Bihalal Alumni

Kegiatan halal bihalal lintas angkatan yang diadakan oleh Ikatan Alumni (Iluni) SMAN 2 (Smanda) berhasil memecahkan rekor muri sebagai acara halal bihalal alumni SMA terbanyak.

Ketua Panitia Trivyantini atau yang akrab disapa Teh Butet mengatakan bahwa ada 1.383 alumsi dari 51 angkatan yang mengikuti acara halal bihalal yang diadakan di IPB International Convention Center (IICC).

"Angkatan yang hadir mulai dari angkatan 1961 sampai 2018, kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan selain itu juga untuk mempertemukan kembali alumni SMANDA Bogor," katanya disela-sela acara halal bihalal.

Butet menambahkan bahwa kegiatan tersebut sejalan dengan visi Iluni Smanda Bogor untuk menghimpun alumni dari berbagai latar belakang dan profesi dalam satu wadah yang secara berkesinambungan untuk berperan aktif membangun masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Antara lain dengan banyak melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat, oleh karena itu tema acara halah bihalal kai ini adalah kebersamaan san keragaman memper erat tali silaturahmi," katanya.

Sementara itu ketua umum Iluni Smanda Bogor Irjen Pol (purn) Pudji Hartanto mengucapkan rasa syukurnya dan terimakasinnya atas terpecahkannya rekor muri.

"Alhamdulillah dari target jumlah awal list ada 800 ternyata yang hadir sampai 1300 lebih, tapi kita sudah antisiipasi akan banyaknya yang hadir ini, begitu kita informasikan baru 1100 kita coba komunikasikan, dan Kemudian tadi pihak Muri datang melakukan observasi, selanjutnya kita mendapatkan rekor muri," ucapnya.

Pudji juga berharap dengan adanya kegiatan halal bihalal sesama manusia harus saling memaafkan.

Selain itu Ia pun berharap agar para alumni bisa meningkatkan hubungan komunikasi antar anggota.

Pada kegiatan itu juga diisi dengan acara pemberian apresiasi kepada siswa-siswi SMAN 2 Bogor yang berprestasi  dan penyerahan bantuan peranglat komputer kepada pihak sekolah untuk keperluan UNBK.

" Dalam rangka kita mengumpulkan orang untuk silaturahmi itu Insya Allah kita bisa, Bisa itu artinya itu B Brilian, I inovatif, S speed,  A akun tabel, tapi belum tentu kalau Tuhan tidak menghendaki makanya Insya Allah BISA, karena niat kita ihtiar kita Allahdullillahndi Ridhoi semua berjalan lancar," katanya.

Dalam kegaiatan tersebut turut hadir juga Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman.

"Iya, luar biasa, halal bihalal yang diadakan oleh Smanda Bogor ini juga merupakan yang terbesar tingkat SMA di Kota Bogor bahkan Dunia, Intinya dari temanya itu yakni kebersamaan dalam keragaman memperkuat silaturahmi. Jadi saya sangat mengapresiasi dan ternyata kontribusi alumni ke sekolah maupun siswa itu ada dan terasa, mudah - mudahan ini menjadi contoh untuk alumni-alumni di sekolah lain," katanya.

Sumber: http://goo.gl/J3ZBrd

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar