Kamis, 12 Juli 2018

Manjakan Cucu, Jokowi Bermain di Transmart Taman Yasmin Bogor

Presiden Joko Widodo mengunjungi Transmart Taman Yasmin Bogor, Senin (18/6) bersama keluarga. Di Transmart, Jokowi tampak memanjakan sang cucu.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih, datang ke Transmart pukul 11.30 WIB. Jokowi terlihat menggendong cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan ditemani oleh anak sulung Gibran Rakabumi Raka dan istrinya. 

Tak berselang lama, Jokowi langsung menuju lantai atas ke area permainan Kid City untuk kemudian bermain sejumlah wahana bersama sang cucu. 

Wahana pertama, mini train. Jokowi mengendarai wahana berbentuk satu rangkaian kereta mini bersama cucunya. Tampak kerumunan masyarakat tak sabar untuk berswafoto dengan Jokowi.

Tak berselang lama kemudian, Jokowi kemudian mengendarai bumper car selama enam putaran. Cucu kesayangannya pun dipangku sepanjang perjalanan tersebut.

Usai bermain bumper car, Jokowi juga bermain basket di mesin permainan. 

Sang anak dan menantu hanya ikut menonton Jokowi bermain. Terakhir, Jokowi terlihat bermain pancingan mini.

Salami Jokowi

Sementara, sejumlah pengunjung Transmart yang hadir berlomba untuk berjabat tangan dengan Jokowi. 

Hanida, salah satu warga yang bersalaman dengan Jokowi mengaku gembira bisa bertemu langsung dengan Presiden. Ibu rumah tangga ini masih tak percaya bisa berjabat langsung dengan Jokowi.

"Saya senang Pak Jokowi ada di sini, bisa bertemu langsung. Lumayan, libur lebaran bisa bertemu Presiden. Tidak sengaja datang ke Transmart bisa ketemu Presiden," katanya.

Sumber: http://goo.gl/QA5sQa/a>


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar