Jumat, 20 Juli 2018

Manjakan Anak Bermain Wahana Play Scape Di Mal Lotte Shopping Avenue

Sebuah wahana baru hadir meramaikan lantai 3 mal Lotte Shopping avenue, Jakarta Selatan.

Wahana tersebut ialah Play Scape yang hadir khusus untuk hiburan buah hati tercinta dari 4 Juli - 2 September 2018 mendatang.

Di wahana tersebut, anda bisa mengajak bermain buah hati untuk melakukan beberapa aktifitas diantaranya menyusun giant lego blocks, bermain basket climb dan juga spider climb.

Banyaknya permainan yang ada di dalam wahana tersebut akan mengajak buah hati untuk aktif merasakan semua wahana yang ada.

Mereka bisa memanjat, meloncat dan bereksperimen dengan apapun yang ada didalamnya dengan aman tentunya.

Namun sesuai dengan peraturan yang ada, orang tua wajib mendampingi putra-putrinya yang berusia dibawah lima tahun.

Untuk dapat menikmati permainan yang ada di Play Scape ini, pengunjung juga diwajibkan untuk mengenakan kaos kaki, jika tidak ada bisa membelinya di loket yang tersedia seharga Rp 30 ribu sudah termasuk air mineral.

Nah untuk tiket masuknya, di hari kerja Senin sampai Kamis tarifnya Rp 90 ribu per satu jam permainan, dan untuk akhir pekan dan hari libur harga tiketnya Rp 110 ribu.

Untuk orang tua atau pendamping, harga tiketnya hanya Rp 50 ribu saja untuk semua hari.

"Kami untuk tiga bulan ini hadir di Lotte Shopping Avenue Kuningan, karena memang kami rolling dari mal ke mal dan ada beberapa jenis wahana lainnya juga yang hadir di mal yang berbeda," ujar Ab, pengelola Play Scape saat ditemui di Lotte Shopping Avenue.

Berminat untuk ajak buah hati bermain? Yuk datang ke Lotte Shopping Avenue.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar