Senin, 16 Juli 2018

Kapolda Jabar Tinjau Venue Asian Games di Bogor

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengecek kesiapan Asian Games di Kabupaten Bogor, Minggu (15/7/2018). Dua cabang olahraga akan di pertandingkan di Kabupaten Bogor, yakni sepakbola di GOR Pakansari, Kecamatan Cibinong dan Paralayang di PTPN VIII Gunung Mas, Kecamatan Cisarua

"Di GOR Pakansari akan mempertandingkan 10 laga sepakbola dengan rincian enam pertandingan Grup C, dua pertandingan semifinal, satu pertandingan perebutan juara tiga dan satu pertandingan final," kata Kapolres Bogor AKBP Andy M Diki dalam paparannya pada Kapolda Jabar.

Sejumlah peserta Asian Games yang akan berlaga dalam cabor sepakbola akan menginap di hotel di kawasan sentul. Adapun untuk paralayang dengan jumlah total atlet 129 orang.

"Pengamanan pertandingan cabor sepakbola 819 personel dan paralayang sebanyak 413 personel," kata dia.

Kapolda Jabar menambahkan polisi juga mengantisipasi ancaman gangguan lain khususnya dari suporter dari negara peserta Asian Games. Polisi mempersilakan suporter yang membawa bendera namun tidak boleh menggunakan tongkat.

"Antisipasi (juga) harus dilakukan pada kontingen dari negara yang mempunyai masalah internal seperti China, Myanmar dan Korea terutama untuk cabor sepakbola. ‎Untuk paralayang, disarankan agar tidak satu lantai karena dikhawatirkan adanya sentimen di antara para peserta," katanya.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar