Senin, 02 Oktober 2017

Fredy Candra, Pengusaha Sukses Yang Ajak 65 Gurunya Berwisata ke Luar Negeri

Kata orang, sosok guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Namun sosok bernama Fredy Candra ini rupanya seorang murid yang tahu cara berterima kasih kepada guru-guru yang telah membimbingnya.

Fredy, yang sekarang sudah menjadi pengusaha kabel FO bawah laut rupanya ingin membalas budi kepada para guru yang telah mengajarinya semasa sekolah dulu. Dirinya pun ingin mengajak seluruh gurunya untuk berwisata ke luar negeri, dan semuanya gratis!

Total ada 65 guru yang diberangkatkan ke luar negeri oleh Fredy. Tak hanya guru SMAN 1 Pekalongan, namun dirinya juga memberangkatkan guru di SMP Negeri 1 Pekalongan dan SD Sampangan. Semula Fredy akan membawa guru-gurunya ke Eropa, namun karena banyak yang sudah tua, destinasi wisata pun diubah menjadi Malaysia dan Singapura.

Fredy sendiri tidak ikut dalam perjalanan tersebut. Dirinya hanya bertemu guru-gurunya tersebut saat mereka semua tiba di bandara Soekarno Hatta, dan berbincang-bincang sejenak sebelum para guru memasuki pesawat.

Cerita ini tentunya bisa membuat kamu terinspirasi untuk melakukan hal serupa. Sosok guru memang pahlawan tanpa tanda jasa, namun tak ada salahnya jika kamu bisa menunjukkan rasa terima kasihmu dengan menyenangkan pahlawan-pahlawan ini.

Sumber: http://goo.gl/vtHnDo

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar