Senin, 02 Oktober 2017

Fakta Soal Bisnis Boneka Nikita Mirzani yang Dijual Rp 1,5 Juta

Selain disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan sebagai penyanyi, pemain film hingga presenter, Nikita Mirzani saat ini tengah merancang bisnis baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Bukan lagi bisnis mainan robot anak-anak, kali ini Nikita melebarkan sayap di dunia bisnis dengan berjualan boneka. Menurutnya, bisnis boneka itu dibuat kerena dirinya memiliki anak perempuan.

Sehingga, boneka tersebut tidak hanya bisa dimainkan untuk anaknya, tapi juga anak-anak perempuan lainnya. 

kumparan (kumparan.com) mencoba untuk merangkum sejumlah fakta menarik soal bisnis baru Nikita, yaitu menjual boneka.

1. Bisnis Boneka akan dirilis pada Oktober 2017 

Nikita Mirzani saat ini tengah mempersiapkan bisnis terbarunya. Bukan oleh-oleh kue kekinian seperti sejumlah artisnya lain, ia lebih memilih menjual boneka.

"Kalau yang lain kan biasanya sudah banyak kue-kue. Niki kalau untuk makanan, kurang taste-nya enggak ada gitu. Jadi mendingan dibenda mati. Kalaupun nanti gimana-gimana kan enggak basi," ucap Nikita ketika ditemui baru-baru ini.

Bisnis yang telah memasuki tahap pengemasan tersebut, baru akan dirilis pada Oktober 2017.

"Emang kan nanti di bulan Oktober ada boneka. Jadi 'kan maunya sesuatu hal yang beda-beda aja deh," tutur pemain film 'Comic 8: Casino Kings'.

2. Boneka menyerupai Nikita

Bukan boneka pada umumnya, kali ini Nikita berencana memproduksi boneka yang menyerupai dirinya. Menurutnya, pembuatan boneka mirip dirinya itu terinspirasi dari sang anak yang gemar memainkan boneka.

"Niki kan punya anak perempuan, terus kan mainan anak-anak tuh kayaknya sedikit yah. Tapi mahal juga sih boneka Niki, jadi ya beda dari yang lain aja," ucapnya.

Namun Nikita masih merahasiakan bentuk boneka tersebut hingga resmi diluncurkan dalam waktu dekat ini.

3. Bahan Boneka seperti jelly

Berbeda dari boneka pada umumnya yang dijual di pasaran, Boneka yang dijual Nikita memiliki keunikan sendiri dari yang lain. Boneka itu juga bentuknya tidak seperti barbie pada umumnya.

"Jadi memang bukan kayak boneka barbie yang plastik, yang di remes pecah gitu. Ini enggak, ini tuh benar-benar kayak jelly gitu," ucap Nikita.

Namun belum diketahui pasti apakah boneka itu bentuknya akan menyerupai barbie atau tidak. Namun, ia mengaku boneka tersebut terinspirasi dari dirinya.

"Inspirasi dari sendiri aja," katanya yang masih merahasiakan bisnis boneka tersebut.

4. Boneka yang dijual dibandrol sekitar Rp 1,5 juta

Selain memiliki bahan yang berbeda, boneka yang akan dijual Nikita kali ini dijual dengan harga yang cukup fantastis. Berapa ya?

"Kisaran harganya sekitar Rp 1,5 juta," katanya.

Menurutnya harga yang dijual tersebut cukup masuk akal, karena bentuk dan bahan yang digunakan pada bonekanya itu tidak sembarangan.

"Yang bikin mahal cetak mukanya. Sudah gitu, baju (boneka)nya juga mahal," tutur mantan istri Sajad Ukra tersebut.

5. Tidak takut bonekanya jadi bahan imajinasi

Memproduksi bisnis boneka dengan bentuk yang menyerupai dirinya yang seksi, tentu akan menjadi bahan perbincangan dari netizen.

Ibu dua anak ini mengaku tidak takut jika boneka miliknya itu dijadikan bahan imajinasi khususnya kaum pria.

"Terserah. Kalau itu sih terserah aja," ujarnya sembari tersenyum geli.

Boneka yang akan dirilis dalam waktu dekat itu baru akan dijual melalui online. Namun kata Niki, jika penjualan bagus, tidak menutup kemungkinan dirinya akan membuka toko boneka tersebut.

Sumber: http://goo.gl/yUyLSJ

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar