Rabu, 02 Agustus 2017

Untuk Membangun Sistem Sepak Bola, Persikabo Bogor Berniat Mendatangkan Legenda Liverpool "John Arne Riise"

Persikabo Bogor berniat mendatangkan legenda Liverpool, John Arne Riise, dalam waktu dekat. Rencana mendatangkan mantan bek kiri Liverpool untuk membangun sistem sepak bola usia muda yang benar bagi klub peserta Liga 2 2017.

CEO Persikabo, Effendi Syahputra mengungkapkan Riise akan ditawari posisi sebagai konsultan sepak bola atau Direktur Teknik tim berjuluk Laskar Padjajaran. Pria berusia 36 tahun itu juga akan datang ke Bogor pada Agustus mendatang.

"Kami akan coba bangun sistem pembinaan sepak bola usia muda yang terintegrasi dengan klub-klub di Inggris dan John tentu punya banyak rekanan di sana," ujar Effendi.

Effendi juga mengonfirmasi Riise akan datang langsung ke Bogor dan melihat fasilitas klub. Selain itu, mantan penggawa timnas Norwegia itu juga bertemu dan berdiskusi dengan pelatih Persikabo, Raja Isa.

"Nanti kami akan coba diskusikan rumusan yang cocok buat dia di Persikabo. Terpenting dia bisa cerita ke semua tentang Persikabo bogor" ia menuturkan.

Saat ini, Persikabo sedang kesulitan bersaing di pentas Liga 2 2017. Laskar Padjajaran berada di posisi juru kunci dengan mengoleksi empat poin dari 8 pertandingan.

Persikabo kalah bersaing dengan Persita Tangerang, Cilegon United maupun Persika Karawang yang menempati posisi tiga besar klasemen sementara Grup 2 Liga 2 2017.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar