Jumat, 11 Agustus 2017

Untuk Jamaah Haji, Cek Paket Promo Haji dari Tiga Operator Seluler Ini

Momen Ibadah Haji 2017, dimafaatkan oleh operator seluler untuk menawarkan promo bagi jamaah saat melaksanakan ibadah haji. Paket promo tersebut, bertujuan untuk memusdahkan jamaah haji untuk tetap berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia dan tidak takut terkena Roaming. 

Berbagai macam promo yang ditawarkan oleh operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, dan XL. Berdasarkan tarif yang dicantukan dalam website resmi 3 operator seluler tersebut, konsumen bisa membandingkan secara langsung tarif promo yang ditawarkan.

Berikut promo yang ditawarkan Telkomsel, Indosat, dan XL untuk jamaah haji Indonesia : 

1. Telkomsel
Dikutip dari lama resmi Telkomsel, tampak perusahaan plat merah tersebut memberikan paket promo bagi jamaah haji dan juga menawarkan Roaming Gift. Bagi pengguna Telkomsel yang ingin merasakan paket promo yang ditawarkan, konsumen bisa mengaktifkan dengan cara menekan *266*15# sesaat sebelum berangkat ke Mekkah, Arab Saudi.

2. Indosat
Untuk indosat sendiri, perusahan operator seluler tersebut yang identik dengan warna kuning tersebut menyediakan paket Komunikasi Ibadah Haji Hemat dan Lengkap, bagi penggunanya yang sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.
Dalam lama resminya, Indosat menawarkan 2 paket kepada jamaah haji Indonesia. Adapun 2 paket yang ditawarkan yakni paket 40 hari dan paket 20 hari. 
Indosat juga menawarkan tarif promo selama di Arab Saudi, di mana pengguna yang menerima telepon akan dikenakan tarif Rp 3.000/menit.
Bila ingin menelepon ke Indonesia, pengguna hanya dikenakan tarif Rp 6.000/menit dan yang ingin menelepon ke Arab Saudi hanya dikenakan Rp 6.000/menit.
Jika ingin mengirim SMS ke semua tujuan dan internetan, pengguna hanya dikenakan tarif sebesar Rp 1.500/SMS dan Rp 39.900/hari.
Untuk cara mengaktifkannnya, konsumen hanya perlu menekan *122*1# untuk mengaktifkan layanan data Roaming. 

3. XL Axiata
Perusahaan yang identik dengan warna biru itu juga tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan momen ibadah haji 2017. XL Axiata menawarkan Paket Haji dengan layanan telepon dan SMS (50 menit + 50 SMS) selama 40 hari seharga Rp 200 ribu, Combo selama 20 hari (internet unlimited + 50 menit + 50 SMS) seharga Rp 350 ribu dan Combo selama 40 hari (internet unlimited + 50 menit + 50 SMS) seharga Rp 450 ribu.
Pengguna XL bisa mengaktifkan paketnya dengan menekan *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL.

Sumber: http://goo.gl/L547Ui

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar