Jumat, 11 Agustus 2017

Bisnis Resort Mischa Candrawinata: Awalnya Iseng

Berprofesi sebagai seorang artis ternyata tidak membuat Mischa Candrawinata puas. Untuk menambah pundi-pundi uangnya Mischa kini lebih banyak menghabiskan waktunya dalam berbisnis.

Dari sekian banyak bisnis yang dijalankannya, salah satunya adalah bisnis keluarga. Raja Ampat menjadi lokasi bisnis resort yang dijalankan oleh keluarga Mischa ini. Setiap tahunnya, Mischa mengaku selalu membangun 15 villa.

"Rencana besok mau ke Raja Ampat nengokin resort kan bokap punya resort di sana. Karena tiap tahun kita selalu bikin villa, dan kita udah bikin sampe 15 villa," kata Mischa.

Mischa mengungkapkan bahwa bisnis villa bersama keluarganya ini berawal dari kecintaan keluarganya terhadap laut dan pantai. Namun ternyata setelah dijalani bisnis yang pada awalnya hanya iseng belaka saja ini cukup memiliki prospek yang sangat cerah.

"Karena kita 1 keluarga suka banget sama laut dan pantai jadi kita pikir bikin ajalah bisnis resort ini. Padahal awalnya cuma iseng-isengan ternyata malah bagus," ungkap Mischa.

Membangun villa di daerah Raja Ampat diakui adik dari Nadine Candrawinata ini tidak sesulit yang ia bayangkan. Pasalnya warga papua sangat ramah menerima kedatangan Mischa dan keluarga.

"Semua orang di Papua itu mereka langsung excited, kita langsung ketemu kepala sukunya, dan di kasih jalan nggak diribetin pas gue ke sana sama Nadine," terangnya.

Sudah menjalankan bisnis villa bersama keluarga hampir 5 tahun lamanya, Mischa dan kedua orang tuanya pun sudah bisa merasakan hasil dari buah bisnis mereka.

"Hasil yang udah kita rasain selama 5 tahun bikin resort di Raja Ampat ini bokap nyokap udah keliling-keliling Eropa," tandasnya.

Sumber: http://goo.gl/3Z2cfR

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar