Selasa, 09 Mei 2017

Usai Jakarta yang Dibanjiri Karangan Bunga Sekarang Giliran Bogor

Setelah Jakarta, kini "hujan" karangan bunga terjadi di Bogor. Diketahui, puluhan karangan bunga memenuhi halaman Mapolresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pantauan di Mapolresta Bogor, karangan bunga tersebut diketahui sudah menghiasi halaman depan maupun area Mapolresta Bogor Kota sejak Jumat. Karangan bunga itu berisi berbagai ungkapan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo, TNI, dan Polri dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI.

Berikut beberapa ucapan yang ada di karangan bunga tersebut, ‘Kami mendukung toleransi antaragama dan suku yang beragama’, ‘Kombes Pol Ulung Sampurna, Kapolresta Bogor Kota, kami cinta NKRI, dan pancasila’, ‘Kami berada di belakang TNI-Polri untuk menjaga perdamaian negeri ini’, serta ‘Kapolresta Bogor Kota, pertahankan NKRI dan Pancasila’.

Banyaknya karangan bunga itu pun membuat masyarakat dengan berbagai keperluan di Mapolresra Bogor Kota menjadikannya objek berfoto selfie.

Seperti yang diketahui, demam kiriman karangan bunga juga pernah memenuhi Balai Kota DKI Jakarta, Mabes Polri, dan Istana Negara beberapa waktu lalu.

Sumber: http://goo.gl/qSzZkb/a>


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar