Senin, 06 Maret 2017

Sate Taichan Bisa Habis Hingga 2.000 Tusuk Perhari

Berbicara soal kuliner di Kota Bogor memang tidak ada habisnya.

Pasalnya, hampir di setiap sudut Kota Bogor dapat kita jumpai ragam kuliner mulai dari kaki lima hingga restoran mewah sekalipun.

Namun jika mencari kuliner yang saat ini populer di Kota Bogor, kamu harus datang ke kawasan Taman Air Mancur, Kota Bogor.

Sebab, di sekitar taman tersebut terdapat satu diantara kuliner yang saat ini tengah banyak digemari masyarakat Kota Bogor, terutama di kalangan remaja.

Kuliner tersebut tidak lain adalah Sate Taichan, jenis sate yang terbilang baru dan paling banyak diburu masyarakat Kota Bogor.

Menurut seorang pemilik kedai sate taichan yang membuka lapak di sekitar Taman Air Mancur, Yoga Zains (25), sate tersebut berbeda dengan jenis sate lainnya.

"Kalau sate taichan itu khasnya dari warna satenya, yakni berwarna putih kecokelatan setelah dibakar, tidak disiram kecap ataupun bumbu kacang," ujarnya.

Dia pun mengatakan bahwa rasa dari sate taichan sendiri berbeda dari jenis sate lainnya.

"Bumbunya yang beda, jadi sebelum dibakar diberikan bumbu racikan sendiri, kemudian saat disajikan disiram sambal cabai jablay yang hot," terangnya.

Dalam sehari dirinya menyediakan kurang lebih dari 2.000 tusuk sate taichan, dan selalu habis dalam waktu yang tidak lama.

"Sebenarnya ada enam ribu tusuk, tapi itu campur, ada seafood, usus ayam, kulit ayam, dan lain-lain, untuk sate taichan sendiri karena banyak peminatnya pasti habis dengan cepat," ungkapnya.

Harga satu tusuk sate taichan cukup terjangkau, yakni hanya Rp 2.500.

"Bisa juga dinikmati dengan nasi atau lontong, kena biaya tambahan Rp 4 ribu," urainya.

Kedai sate taichan milik Yoga sendiri buka setiap hari Selasa sampai Minggu, mulai pukul 18.30 sampai pukul 00.00 WIB.

Reactions:

1 komentar:

  1. Hai semua

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya berasal dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua kebenaran, setiap orang yang anda lihat pada catatan mereka di blog dan laman web ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi mangsa cerita mereka dan mereka telah merosakkan hidup saya.
    Saya tidak di sini untuk memberitahu anda kisah bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak wang kepada mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu anda SYARIKAT PINJAMAN sebenar dan sahajalah yang ALLAH hantar untuk mengubah hidup saya, mereka adalah SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen yang diiktiraf dan dibiayai oleh WORLD BANK.

    Mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen, mereka mempunyai terma dan syarat pinjaman yang cukup besar, untuk menutup semua pinjaman mereka mampu dimiliki dan cepat dilunaskan tidak seperti syarikat palsu lain yang anda lihat di sini dalam talian yang akan mengambil wang anda tanpa mengeluarkan pinjaman anda,
    Tolong jangan tertipu oleh saksi yang mempunyai nombor dan whatsapp indonesia, semuanya penipu, bagaimana syarikat individu boleh memberi pinjaman ?, itu harus menjadi pertanyaan pertama anda.

    Rakan-rakan saya di Asia, saya mohon anda mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada anda dengan nama Allah, bahawa saya mengatakan kepada anda semua kebenaran, Syarikat ALL GLOBAL GRANT LOAN, satu-satunya syarikat yang boleh dipercayai dan mereka akan memastikan anda menerima pinjaman anda setelah anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang diperlukan.
    Mengapa anda tidak menjadi antara berita baik ini dengan menghubungi mereka segera sekiranya anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan kewangan anda dan meningkatkan tahap kehidupan anda, berikut adalah EMAIL allglobalgrantloan@gmail.com mereka.

    Anda bebas menghubungi saya di EMAIL fradesyriritia12@gmail.com saya untuk maklumat lebih lanjut, saya dengan senang hati akan mendengar anda berkongsi kisah kebahagiaan anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL kerana memberi saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Syarikat: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL
    syarikat: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Syarikat +1 (304) 997-4034
    E-mel saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus