Sabtu, 25 Maret 2017

#NgetripHoki Promo dari Doku, Solusi Bagi Traveler Muda yang Tak Punya Kartu Kredit

Doku belum lama ini mengumumkan program promo bagi para pecinta traveling bertajuk #NgetripHoki yang menggandeng AirAsia dan PHM Hospitality.

Program ini berlangsung mulai 27 Maret hingga 2 April 2017.

Menurut Director of Marketing & Communications PHM Hospitality, Arie Ardianti, pihaknya sudah lama bekerja sama dengan Doku terkait payment gateway.

Namun untuk pembayaran menggunakan e-wallet, baru kali ini pihaknya menjalin kerja sama.

Arie menuturkan alasan PHM Hospitality bekerja sama dengan Doku, karena pihaknya ingin menawarkan kemudahan pembayaran kepada para pelanggannya.

"Program e-wallet untuk traveling ini yang pertama kali karena programnya baru. Memang kita khususkan pembayaran untuk pemesanan hotel. Kita ingin mereka mudah, kalau beli tidak perlu memakai kartu kredit, ATM, segala macam. Bisa pakai e-wallet ini," jelas Arie ketika ditemui di FX Sudirman belum lama ini.

Dikatakannya, rata-rata usia traveler berkisar 18-35 tahun. Bagi yang baru berumur 18 tahun, kata Arie, sulit untuk mempunyai kartu kredit.

Karena itu, kerja sama dengan Doku menurutnya memberikan kemudahan bagi para traveler muda.

"Karena saat ini kalau kita pergi-pergi bawa uang cash banyak kan riskan ya. Risiko hilang, dijambret segala macam. Kita menawarkan kemudahan. Biaya terbesar traveling untuk hotel dan tiket pesawat. Ini bisa lebih ter-manage," tuturnya.

Adapun promo PHM Hotel menggunakan Doku, yakni mendapat potongan harga Rp 100 ribu dengan pembelian minimal Rp 800 ribu.

Sedangkan untuk promo AirAsia penerbangan mancanegara, akan diberikan diskon hingga 10 persen.

Sementara untuk penerbangan domestik, akan diberikan potongan harga Rp 100 ribu dengan minimal pembelian Rp 500 ribu.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar