Sabtu, 18 Maret 2017

Kebab Shafa, Kuliner Wajib di Kota Bogor

Jalan-jalan ke Kota Hujan, bawaannya pasti lapar. Selain makaroni panggang atau asinan, ada juga kuliner kebab raksasa!

Ternyata jalan-jalan ke Bogor belum lengkap kalau belum mencoba kuliner yang satu ini, Kebab Shafa.

Kebab Shafa terletak di daerah Kampung Arab, di Jalan Raya Raden Saleh S Bustaman, Bogor. Masyarakat setempat bisanya menyebut kebab jumbo ini kebab empang, karena lokasinya yang tak jauh dari empang Bogor.

Tempat ini menjadi salah satu kuliner yang wajib dicoba di Kota Bogor. Kebab Shafa punya kebab dengan ukuran jumbo. Bukan hanya ukurannya yang tak biasa, harganya pun luar biasa murah. Sehingga tempat ini sangat terkenal di kalangan anak muda.

Anda bisa menikmati satu kebab jumbo yang berukuran sekitar 25 cm dengan harga Rp 21.000 per porsi. Tak hanya ukuran jumbo, tempat ini juga menjual beberapa ukuran mulai dari yang kecil, sedang, libanis, super dan jumbo.

Ukuran yang kecil bisa anda nikmati dengan harga Rp 10.000 per porsinya. Kebab ini sangat terkenal di daerah Bogor. Jadi kalau mau beli musti sabar mengantre.

Kebab yang buka mulai maghrib ini akan langsung dipenuhi dengan pelangggan. Biasanya mereka akan buka sampai malam, tergantung dari habisnya kebab.

"Kebab ini ramai banget karena buka sampai malam. Tapi kalau sudah lewat jam 9 malam, ukuran jumbonya udah abis. Sisa yang kecil-kecil," Ujar Aris, seorang pelanggan setia Kebab Shafa.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar