Jumat, 10 Februari 2017

Tempat Nongkrong Asyik dan Jajan Es Krim yang Lagi Hits di Bogor Cuma Ada di Cyrano Cafe

Cyrano Cafe jadi tempat nongkrong asyik pecinta kuliner di Bogor. Kalau Kamu berwisata kuliner di Bogor, tempat cozy wajib Kamu datangi. Kafe dengan tempat asik ini telah menjadi salah satu kafe unik yang menyediakan es krim unik paling hits di Kota Bogor.

Sebenarnya Cyrano Cafe menyajikan menu western yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Rasa dan menu es krim unik yang banyak membuat kafe unik ini dikenal sebagai kafe es krim.

Konsep kafenya instagramable banget. Di banyak sudut kafe sengaja dibuat spot-spot berfoto bagi para pengunjung. Pokoknya cocok langsung diunggah ke media sosial saat Kamu makan di sini. Apalagi ada fasilitas wifi, berinteraksi di media sosial menjadi lebih mudah.

Cyrano Cafe terletak di kawasan Pecinan Bogor , Jalan SuryaKencana 126, Jawa Barat. Kafenya terletak di lantai dua dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor.

Menu utama di Cyrano Cafe di antaranya BBQ Sausage, Hongkong Style Fried Spaghetti, Rendang Omelette, Cyrano Special Fried Rice, dan Pasta Rendang. Tapi yang paling terkenal di kafe unik ini es krim uniknya. Es krim yang enak dan beragam berbentuk boneka membuat para pecinta kuliner sangat sayang kalau tak mengunggahnya di medoso. Sneka topping di atas es krim juga membuat tampilannya semakin cantik.

Es krim unik yang paling banyak disukai si Pao Pao. Ada juga Cutie Pigly yang menampilkan bonek lucu, Coco Bio saudara Pao Pao yang tak kalah unik, Coco Pao, Fruity Pao es krim boneka dengan banyak potongan buah dan masih banyak lagi.

Beragam cemilan juga pasti membuat pecinta kuliner Bogor semakin tambah kenyang dan yang pasti tambah betah berlama-lama. Ada Gyoza Rendang, Mini Wonton, Mini Spring Rolls dan lainnya. Soal harga, Kamu tak perlu khawatir. Menu-menu unik nan spesial di sini pasti terjangkau.

Kalau Kamu sedang berkunjung ke Kota Hujan, Cyrano Cafe sangat cocok untuk menambah pengalaman berwisata kuliner Kamu. Kafe ini buka Minggu-Jumat pukul 11.00 - 22.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu ditutup lebih lama yaitu dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar