Minggu, 05 Februari 2017

Rute Yang Akan Dilalui Pada Bogor Street Festival 2017

Rute pelaksanaan Bogor Street Festival 2017 akan mengalami perubahan dibanding tahun lalu.

Sebelumnya rute Bogor Street Festival melintasi Jalan Surya Kencana menuju Sukasari, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum Pelaksana Bogor Street Festival 2017, Arifin Himawan mengatakan rute yang diubah yakni pada garis finish-nya.

"Rute untuk Bogor Street Festival itu dari pintu utama Jalan Suryakancana menuju Gang Aut kemudian keluar ke arah simpang tiga Batu Tulis," ujarnya.

Pria yang akrab di sapa Ahim itu pun menjelaskan nantinya sebagian peserta ada yang finish di Batu Tulis dan ada yang mutar kembali ke arah Empang.

Selain itu, panitia akan membuat barikade berupa pagar pembatas agar para peserta bisa leluasa menampilkan seni dan tradisi kebudayaannya.

"Jadi nanti akan ada barikade atau pagar untuk clear area sepanjang 250 meter agar peserta bisa leluasa menampilkan pertunjukannya," tutur Ahim.

Meski demikian, para pengunjung yang hadir tetap bisa menyaksikan Bogor Steet Festival dengan jelas.

Clear area akan dimulai dari depan Vihara Dhanagun hingga Jalan Rangga Gading.

"Kalau setelah batas itu selanjutnya pengunjung bisa bebas berdekatan dengan peserta Bogor Street Festival, karena pagar yang kita pasang sifatnya untuk lebih menampilkan yang terbaik untuk pesta rakyat," ujarnya.

Sumber: http://goo.gl/Ut0sGy

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar