Sabtu, 25 Februari 2017

Peluang Usaha yang Diberikan dari Tupperware Untuk Wanita yang Ada Dirumah

Tupperware, sebuah brand penyedia perlengkapan dapur, telah 26 tahun berkontribusi untuk perkembangan ekonomi masyarakat lewat bisnis UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Tidak hanya itu, Tupperware juga mengedepankan sistem pemberdayaan wanita (womenpreneur) lewat peluang usaha yang ditawarkan.

Tahun 2017, Tupperware mengadakan kampanye Sejuta Peluang sebagai ajakan berbisnis bagi wanita. “Kami ingin semakin mendorong para perempuan untuk berani bermimpi dan mewujudkannya lewat program ini,” ujar Nining W. Pernama, President Tupperware Indonesia & Vice President Sales Development Asia Pasific dalam peluncuran kampanye tersebut akhir Januari lalu di Jakarta.

Di waktu yang sama, Tupperware juga mengapresiasi independent sales force berprestasi selama periode Juli – Desember 2016 dalam acara Manager Prestigious Club. Penghargaan berupa 34 mobil berhasil diraih oleh para agen independen berprestasi yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, seperti Gowa, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda, Mojokerto, hingga Jayapura. 

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar