Sabtu, 25 Februari 2017

Peluang Usaha Dengan Jasa Mahar Hias

Peluang Bisnis Jasa Mahar Hias bagi Pecinta Seni. Banyak alasan yang menjadikan seseorang bisa mulai menjalani sebuah bisnis. Ide bisnis berasal dari banyak hal dan datang dari mana saja, salah satunya dari hobi yang kita miliki. Dalam memilih usaha kita juga perlu memperhatikan apakah usaha tersebut memiliki peluang yang tak pernah mati sehingga kelangsungan bisnis akan berlangsung lama.

Bagi para pecinta seni Peluang Bisnis Jasa Mahar Hias memberikan peluang yang sangat menjanjikan, kenapa? karna bisnis ini tak pernah mati. Memberikan mahar terindah serta unik bagi pasangan calon pengantin di hari pernikahan menjadi impian semua orang hal tersebut yang menjadi alasan tepat kenapa Peluang Bisnis Jasa Mahar Hias tak pernah mati.

Memberikan Mahar atau mas kawin merupakan salah satu syarat dalam acara pernikahan umat Islam. Mahar atau Mas kawin adalah harta yang diberikan oleh pihak mempelai laki-laki kepada mempelai perempuan pada saat pernikahan.

Dulu saat menikah mahar yang diberikan biasanya hanya berupa seperangkat alat sholat dan uang tunai biasa tanpa dihias dan sangat sederhan. Namun saat ini seiring kemajuan jaman orang menjadi lebih kreatif, agar lebih memberikan kesan dan kenangan indah yang tak terlupakan, uang mahar dan seperangkat alat sholat dapat dibuat hiasan dibuat kreasi sedemikian indahnya sesuai dengan pesanan dari calon pengantin dengan tanpa mengurangi nilai yang terkandung dalam mahar tersebut.

Memberikan mahar pernikahan dalam balutan bingkisan terindah bisa jadi menjadikan moment istimewa tersebut lebih terkenang. Dari sini kita dapat melihat peluang bahwa bisnis dibidang penyedia jasa mahar pernikahan atau jasa hias mahar pernikahan tentu merupakan pilihan bisnis yang cukup menjanjikan. Momen pernikahan bisa dikenang saat melihat kreatifitas mahar dalam sebuah pigura yang dirangkai indah. Uang mahar hias atau seperangkat alat sholat  dapat dibentuk menjadi desain-desain yang unik, cantik serta begitu menarik perhatian.

Dalam melakukan hias mahar dapat di dilakukan dengan beberapa cara diantaranya dilipat, digulung, dihias sesuai desain mahar yang diinginkan sehingga tampilannya menjadi unik dan cantik. Bentuk desainnya bisa apa saja, bunga, masjid, burung, perahu, pesawat, pakaian adat, pemandangan, kaligrafi dll. Uang dapat difariasi perpaduan uang logam dan uang kertas.

Setelah uang mahar dibentuk dan dihias maka uang mahar hias ini dimasukkan ke dalam bingkai timbul dan nantinya akan tampak seperti lukisan dalam bentuk 3 dimensi atau 4 dimensi. Sedangkan seperangkat alat sholat ditata didalam keranjang atau dalam wadah yang sudah dihias sendiri. Selain bahan utama berupa uang dan seperangkat alat sholat, untuk mempercantik dapat ditambahkan juga bahan-bahan seperti rantai manik-manik, ranting, sorgum atau rumput kering, montedll.

Dibawah ini adalah salah satu  wanita cantik yang menekuni Peluang Bisnis Jasa Mahar Hias, Namanya Aulia dari Palembang. Dengan tangan kreatifnya mahar makin fariatif dan indah. Dimuali dari hobinya dia mulai merintis dari tahun 2013. Pengerjaan yang diperlukan dalam menyelesaikan proyek pembuatan mahar selama 1 – 3 hari, dimana sebelumnya dia membuat konsep sesuai permintaan pelangan dengan membuat pola terlebih dulu baru dibuatkan hasilnya.

Dengan kesabaran, ketelitian yang tinggi dan daya kreatifitasnya hasil karya dari tangan mungilnya mampu mendatangkan puluhan pelanggan dalam setiap minggunnya dengan patokan harga jasa pembuatannya 500 ribu s/d 1 juta. Sedangkan omset dari hasil pembuatan maharnya dia mampu mengantongi belasan juta rupiah setiap bulannya sehingga mampu menopang perekonomian keluarganya.

Semoga tulisan ini menjadikan inspirasi bagi kalian dalam memulai sebuah bisnis, apalagi bagi kalian yang memiliki hobi dibidang seni dan punya daya kreatifitas yang tinggi Peluang Bisnis Jasa Mahar Hias merupakan pilihan yang sangat tepat.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar