Senin, 27 Februari 2017

Musim Hujan Di manfaatkan Pedagang Mantel Hingga Kebanjiran Uang

Musim hujan yang terjadi dengan intensitas lebat hingga ringan di kabupaten Bekasi, Jawa Barat ternyata membawa berkah tersendiri bagi para pedagang mantel atau jas hujan. Penjualan jas hujan laris manis diburu pembeli dan membuat omzet para pedagang naik hingga 100%.

Pedagang mantel di Jalan Raya Rawakalong dan Jalan Raya Tambun Utara, Riyan dan Olan, salah satu yang mendapat berkah dari hujan. Jas hujan yang dia jual banyak diburu warga, dalam sehari para pedagang mengaku pendapatannya selama musim hujan ini meningkat tajam lebih dari seratus persen.

“Harga mantel dijual dengan harga bervariasi mulai dari Rp25 ribu hingga Rp200 ribu, pendapatan meningkat selama musim hujan datang,” ujarnya.

Tingginya permintaan terhadap jas hujan para pedagang mengaku kesulitan untuk mendapatkan stok mantel bahkan beberapa merek ternama barang tersebut kosong dan sulit didapatkan. Selain itu sebagian para pedagang juga sengaja membuat harga promo untuk menarik pembeli lebih banyak,tentu dengan harga yang cukup terjangkau.

Sementara para pembeli mengaku sengaja membeli mantel lantaran hujan terus mengguyur wilayah kabupaten Bekasi. Pembeli juga mengaku harga yang ditawarkan cukup bervariasi sesuai isi kantong.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar