Rabu, 01 Februari 2017

Kini Lego Mengeluarkan Aplikasi Terbaru Untuk Anak-anak

Untuk tetap membuat para penggemar Lego, terutama anak-anak, tidak bosan memainkannya saat mereka mulai kecanduan ponsel, Lego merilis jejaring sosial bergaya seperti Instagram untuk anak-anak.

Aplikasi bernama Lego Life itu memungkinkan pengguna yang berusia 5-13 tahun untuk berbagi kreasi mereka dalam aplikasi tersebut yang dirancang sangat aman untuk anak-anak. Anak-anak dapat membuat avatar minifigure untuk menggambarkan diri mereka sendiri. Mereka juga bisa saling mengomentari ungahan orang lain dengan emoji bertemakan Lego.

Ada juga fitur membangun tantangan dan stiker kegiatan untuk melihat kegiatan anak-anak serta mengelompokkan para penggemar Lego berdasarkan jenis Lego. Pengguna bisa mengeksplorasi profil karakter yang paling terkenal dari dunia Lego. Pengguna pun dapat menandai profil pengguna yang mereka sukai untuk melihat foto dan video terbaru dari akun yang mereka tandai itu.

Untuk menjaga anak-anak agar tetap aman, penyedia layanan memiliki ada tim khusus dan moderator yang memantau informasi serta identitas pribadi agar tidak disalahgunakan pihak yang tidak bertanggung jawab. Dalam aplikasi itu, tidak ada fitur perbincangan langsung dengan pengguna lain.

Selain itu, akun Lego Life akan dihubungkan dengan produk digital Lego yang mereka beli dan mainkan. Aplikasi Lego Life saat ini tersedia di Amerika, Inggris, Kanada, Prancis, Jerman, Denmark, Austria, dan Swiss . Aplikasi itu tersedia di platform Android dan iOS. Jika ingin mencari informasi tentang aplikasi it untuk anak Anda, Anda dapat menelusuri Lego Life tanpa mendaftar terlebih dahulu.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar