Sabtu, 25 Februari 2017

Green Lagoon Mempunyai Destinasi Menarik yang Ada di Bogor

Bogor sudah familiar, terlalu familiar, untuk jadi tempat melarikan diri saat akhir pekan. Saking populer, pertanyaan memang ada apa lagi di Kota Hujan kerap terlontar jika mencetus ide untuk pelesiran ke wilayah tetangga Depok tersebut. Namun siapa sangka, Bogor masih sanggup memberi kejutan manis.

Dikenal dengan banyak curug berpanorama menarik, terdapat satu yang tengah hits di Instagram dan semestinya tak dilewatkan begitu saja. Adalah Green Lagoon, alasan lain untuk tetap jadikan Bogor sebagai opsi destinasi menghabiskan waktu di akhir pekan.

Memulai perjalanan sejak pagi bisa jadi satu trik untuk menghindari ruas jalan yang akan jadi terlalu padat ketika siang menjelang. Di samping itu, trekking untuk mencapai aliran air nan bening ini pun jauh lebih kondusif bila belum terlalu siang.

Sebenarnya, kolam ini merupakan aliran Curug Ciampea. Berhias air terjun mini, air berwarna hijau bening di sini seakan memanggil untuk diselami kesegarannya. Saking jernih, kolam ini pun kerap dimanfaatkan pelancong untuk foto underwater.

Ketika kedalaman kolam dirasa cocok, kamu bahkan bisa melompat untuk akhirnya menikmati kesegaran Green Lagoon secara utuh. Bentukan suasana yang masih begitu alami dan asri pun membuatmu betah berlama-lama. Jadi, benar bukan Bogor belum kehabisan sudut menarik?

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar