Rabu, 25 Januari 2017

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) Resmi Memulai Produksi Sedan Mewah Terbarunya

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), resmi memulai produksi sedan mewah terbarunya, New Mercedes-Benz E-Class, di pabrik perakitannya di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Pengumuman unit pertama perakitan New Mercedes-Benz E-Class secara lokal ini dihadiri Menteri Perindustrian Indonesia, Airlangga Hartanto, dan Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika, I Gusti Putu Suryawirawan.

Mercedes-Benz E-Class rakitan lokal ini tersedia dalam dua model, yaitu E 250 AVANTGARDE Line dan E 300 AMG Line.

"New Mercedes-Benz E-Class merupakan suksesor dari model sebelumnya, yakni W 212. Salah satu E-Class paling sukses di Indonesia, dengan lebih dari enam ribu unit yang telah dirakit lokal," jelas Roelof Lambert, Presiden & CEO MBDI, saat peresmian unit pertama New E-Class, Selasa (24/1).

Lanjut Lambert, model ini nantinya akan mulai dipasarkan di Indonesia pada kuartal kedua tahun ini. Dengan peluncuran yang akan dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, April mendatang.

Model ini juga hadir dengan peningkatan efisiensi, keamanan dan kenyamanan, dan mengurangi tingkat stress saat berkendara dan mengintensifkan kenikmatan berkendara.

"Dimulainya perakitan lokal model E-Class ini melanjutkan kisah kesuksesan pabrik Wanaherang kami, dan menjadi pusat kompetensi untuk kendaraan kelat atas dan mewah," pungkas Lambert.

Sumber: http://goo.gl/zRjEza

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar