Sabtu, 28 Januari 2017

Peluang Usaha Kursus Memasak Sangat Menjanjikan dengan Maraknya Usaha Kuliner

Maraknya usaha kuliner membawa dampak positif bagi bisnis kursus memasak. Sebab, dengan maraknya usaha kuliner, kebutuhan akan keahlian memasak pun terus meningkat. Kondisi ini mendorong munculnya banyak lembaga kursus memasak.

Salah satu yang tertarik membuat lembaga kursus memasak ini adalah Nina Bertha. Bersama rekannya, Chef Livianca Vanaessa, mereka membuat lembaga kursus memasak kue di kawasan Jakarta Selatan bernama Sweet Troops Artisan Baking Studio.

“Kami memilih bisnis ini karena melihat kuliner sama seperti dunia mode terus berputar, nggak akan terkikis oleh zaman apalagi ditambah dengan nilai seni,” kata Nina Bertha diamini Livianca.

Sweet Troops Artisan baking Studio menyediakan pelatihan memasak kue dengan beberapa pilihan menu. Namun ada menu spesial yang mereka tawarkan.

“Kami lebih ke kue pastry. Tapi kami juga memberikan pelajaran memasak kue dari tradisional sampai yang modern,” kata Nina.

Biaya mengikuti pelatihan di tempat mereka terbilang mahal. Sebab memang menyasar kepada kelas menengah ke atas. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap. Para peserta kursus hanya tinggal bawa diri dan setelah masa waktu kursus berakhir, dijamin langsung pandai memasak kue.

“Benar-benar diajarkan dari nol. Dari basic sampai master class. Kami juga mendatangkan tutor yang world class,” kata Livianca.

Sumber: http://goo.gl/eu4JEx

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar