Sabtu, 21 Januari 2017

Peluang Usaha dari Ayunan Rotan yang Menjanjikan

Ayunan biasanya identik dengan permainan yang digemari anak-anak. Tapi berbeda dengan ayunan rotan yang sekarang sedang banyak digemari masyarakat. Selain mempunyai bentuk unik, ayunan ini memiliki penggemar yang tak mengenal usia, sehingga bebas digunakan siapa saja di rumah.

Anggraeni Ayu Wulandari, pemilik salah satu toko perajin ayunan rotan bernama Dewi Rotan, belum lama ini mengatakan ayunan jenis ini kegunaannya seperti ayunan pada umumnya. Hanya saja, model dan ukurannya unik dan bervariasi. Ada yang berbentuk bulat, lonjong, dan berbagai variasi bentuk lain.

Ayunan ini lebih dikenal dengan sebutan ayunan rotan sintesis karena tidak menggunakan rotan asli. Biasanya, ayunan tersebut berukuran sekitar 200 sentimeter (cm) dan berdiameter 110 cm.  Karena didesain lebar, ayunan ini bisa diduduki dua orang dalam satu ayunan. Beberapa model bahkan mampu menampung beban 150 kilogram.

Selain itu, ayunan rotan ini bisa bertahan hingga lima tahun dengan perawatan yang cukup mudah. Ayu berujar, perawatannya cukup dibersihkan dengan kain basah. Sedangkan untuk sela-sela yang sulit dijangkau bisa dibersihkan dengan sikat gigi.

Wanita yang berdomisili di Cirebon ini juga menuturkan bisnis ayunan rotan sangat menjanjikan karena sedang menjadi tren di masyarakat. Bahkan produknya ini sudah merambah ke seluruh pelosok negeri.

Karena menggunakan sistem penjualan online, produknya dapat mudah dikenal di berbagai daerah. Belum genap dua tahun berbisnis ayunan rotan, Ayu dapat meraih omzet puluhan juta rupiah per bulan. “Dari toko, per bulan bisa dapat Rp 50-60 juta. Sedangkan dari online bisa sampai Rp 50 juta,” ucapnya.

Sumber: http://goo.gl/WbvocM

1 komentar:

  1. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com.
    Whatsapp Perusahaan: +1(304)997-4034
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus