Senin, 16 Januari 2017

Oprah Winfrey Sukses Menurunkan Berat Badan Hingga 18kg

Oprah Winfrey, wanita yang membawa pengaruh dunia ini berbagi pengalaman soal penurunan berat badannya selama beberapa dekade terakhir. Ia menemukan sebuah cara untuk menekan bobot tubuhnya itu. Cukup dengan konsumsi taco, chardonnay (sejenis wine), dan spagheti.

Pada bulan Oktober tahun lalu, ia membawakan acara talk show dan mengumumkan menjadi juru bicara untuk program Weight Watchers, setelah membeli 10 persen saham perusahaan.

Lebih dari setahun kemudian, Oprah berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 18 kg. Ini sebuah perubahan sehat yang dijalani dirinya.

TV host kondang itu berkomitmen untuk melakukan latihan rutin, setidaknya ia berjanji memenuhi target 10.000 langkah setiap hari.

"Weight Watchers memiliki program yang lebih mudah ketimbang program lain yang pernah saya jalani," ungkap wanita berusia 62 tahun itu.

"Inilah gaya hidup dengan cara makan dan jalan hidup yang begitu membebaskan. Anda tidak merasa sedang menjalani diet," tambahnya.

Ia juga mengakui tetap bisa menikmati taco dan pasta tanpa pernah merasa kehilangan. Cara ini sebuah lompatan besar bagi Oprah untuk menginspirasi publok soal permasalahan berat badan. Demikian dilansir dari Express.

Sumber: http://goo.gl/5kb4xW

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar