Selasa, 10 Januari 2017

Brownies Buatan Mama Muda Ini Menjadi Buruan Warga

Cisilia Tia Realita akhir-akhir ini tak pernah lepas dari kegiatan membuat kue brownies di dapur rumahnya di jalan Mataram nomor 50 Semarang. Bukan membuat brownies biasa tetapi ibu muda itu tengah membuat brownies bercorak Natal.

Tangan-tangannya dengan lincah menghias kue manis itu dengan berbagai toping hingga terbentuk motif pohon Natal yang cantik. Cisil tak hanya mengutamakan motif Natal, tetapi warna-warna toping yang dipilih juga kian menguatkan nuansa Natal. 

Brownis Natal buatannya tak hanya digemari warga Semarang tetapi juga banyak dipesan dari berbagai daerah. Ibu dua anak itu juga memanfaatkan jejaring media sosial untuk mempromosikan brownies Natalnya agar semakin banyak dikenal.

Keistimewaan brownies buatan Cisil tak hanya pada motif, tetapi juga cara pembuatanya. Ia memilih cara manual untuk mengaduk adonan kue ketimbang mesin mikser hal ini bertujuan agar permukaan brownies bisa mengeluarkan kesan mengkilap.

Brownies buatan Cisilia digemari karena rasanya bisa memadukan antara manis dan gurih. Bahkan brownis nuansa Natal itu juga diburu warga selain umat Nasrani, karena dianggap bagus sebagai hantaran untuk merayakan hari raya Natal.

“Kue brownies Natal dibanderol Rp35.000 untuk ukuran kecil sedangkan yang besar dipatok Rp60.000,” ungkap Cisilia.

Cisilia membatasi waktu pemesanan brownies Natal hingga 23 Desember agar kue buatannya bisa sampai ke tangan konsumen paling lambat sehari sebelum hari raya Natal 25 Desember.

Sumber: http://goo.gl/Qlhg7n

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar