Kamis, 15 Desember 2016

UKM Sudah Bisa Berkomunikasi Hingga ke Luar Negeri Dengan Solusi Baru ini

Alcatel-Lucent Enterprise memperkenalkan solusi server komunikasi yang menyediakan akses ke layanan komputasi awan, OXO Connect R2. Solusi OXO Connect R2 khusus diperuntukkan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah.

Country Manager Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Indonesia, Adios Purnama menyebutkan, solusi server komunikasi OXO Connect R2 ini melayani fitur layanan audio, video call, layanan komputasi awan (cloud), data dan Wi-Fi. 

Sementara kapasitas pengguna bisa digunakan hingga 300 ekstensi. Minimal untuk UMKM dengan jumlah pengguna dari 15 atau 20 pengguna.

“Generasi terbaru dari solusi perusahaan bagi UKM menunjukkan komitmen dari ALE untuk memajukan komunikasi UKM dengan memenuhi kebutuhan UKM akan teknologi yang sederhana, kuat dan terhubung," ujar Adios.

Keunikan dari teknologi server komunikasi ALE ini, selain di dalam kantor dan di luar area kantor, sesama pengguna di UKM tersebut bisa berkomunikasi hingga ke luar negeri. Dengan tetap tersambung dengan server komunikasi UKM tersebut.

Dalam demo yang dipraktikkan oleh ALE, terdengar suara ketika audio call dan video call jernih dan tidak delay. 

Adios menuturkan, karena kapasitas pengguna bisa hingga 300, maka server komunikasi ini bisa juga jadi solusi komunikasi layanan bagi hotel kelas bintang dua atau tiga. Solusi OXO Connect R2 ini dibanderol dari harga Rp35 juta, dengan kapasitas pengguna untuk 20 pengguna.

Sumber: http://goo.gl/cZt3fh

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar