Jumat, 02 Desember 2016

Pengembang Ini Buka Pusat Perbelanjaan Baru di Kota Bogor

Keinginan masyarakat untuk berbelanja secara praktis dan efisien membuat pertumbuhan pusat perbelanjaan di Indonesia berkembang pesat. Pertumbuhan pusat perbelanjaan tersebut juga didukung dengan mulai stabilnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia. 

Tak heran, para pengembang dan juga operator mal pun sejak awal tahun mulai berlomba-lomba mengembangkan jaringan. Salah satunya adalah Lippo Malls. Terbaru, pengembang sekaligus operator mal ini membuka pusat perbelanjaan di wilayah kota Bogor Jawa barat yang berlokasi di area bisnis kota Bogor yaitu di jalan Pajajaran.

Mal yang diberi nama Lippo Plaza Keboen Raya Bogor merupakan pusat perbelanjaan yang ke 66 dari Lippo Malls, ketiga yang diresmikan pengoperasiannya sepanjang 2016. Soft opening Lippo Plaza Keboen Raya Bogor ditandai dengan pembukaan gerai Matahari Department Store.

Executive Direktur Lippo Malls Indonesia Marshall Martinus menjelaskan menjelaskan, gerai Matahari berlokasi di lantai ground dan upper ground, menempati area seluas lebih 9.000 meter persegi ini merupakan gerai Matahari Department Store yang ke 151 di seluruh Indonesia dan gerai ke 10 yang diresmikan sepanjang tahun 2016.

Dengan total Gross Floor Area seluas 30.500 meter persegi dan Net Leasable Area (NLA) 21.600 meter persegi, Lippo Plaza Keboen Raya Bogor hadir dengan konsep superblok atau mixed use yang akan dilengkapi dengan rumah Sakit Siloam.

Selain Matahari dan Siloam, Lippo Plaza Keboen Raya Bogor juga akan menghadirkan deretan tenant yang terdiri dari food and beverage, fashion, services, health and care, entertainment, retail dan groceries dengan Matahari Department Store, Foodmart dan Cinemaxx sebagai anchor tenant serta Maxx kichen dan Timezone sebagai big tenant.

"Dalam memulai proyek baru di sebuah kota ataupun daerah, Lippo Malls senantiasa mempertimbangkan berbagai faktor, akan tetapi yang paling penting adalah kehadiran Lippo Malls di kota tersebut harus mampu memberikan kontribusi yang positif dan meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitarnya," jelas dia seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (1/12/2016). 

Ia melanjutkan, Lippo Keboen Raya Bogor kali ini selain bertujuan meningkatkan fungsi dari bangunan yang sebelumnya telahada, keberadaan Lippo Plaza Keboen Raya Bogor juga diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan pemerintah, baik melalui penciptaan lapangan pekerjaan, pergerakan roda perekonomian daerah, kontribusi pajak, dan tentunya melalui sosial kemasyarakatan.

Sumber: http://goo.gl/Gn8pbO

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar