Jumat, 09 Desember 2016

Nusantara Ford, Memberikan Diskon Layanan Purnajual

Nusantara Ford, diler resmi Ford di Indonesia, memberikan diskon sejumlah layanan purnajual melalui promo “Year End Aftersales Campaign” bagi seluruh konsumen. Program ini akan dilangsungkan pada 5-30 Desember 2016 di seluruh jaringan diler Nusantara Ford di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan.

Selain untuk menjaga kendaraan tetap prima, program ini diharapkan dapat membina loyalitas merek bagi seluruh pelanggan Nusantara Ford. Program ini juga sangat penting, karena pada Desember, sebagian pelanggan akan berlibur.

“Program ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Nusantara Ford pasca-peralihan dari PT Ford Motor Indonesia ke RMA Group selaku distributor resmi Ford di Indonesia. Dengan program ini, diharapkan para pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan layanan purnajual yang akan terus kami laksanakan,” sahut ujar GM Aftersales Service Nusantara Ford Reddi Ridwan, Kamis (8/12).

Hingga saat, dia menuturkan, seluruh jaringan Nusantara Ford masih tetap beroperasi untuk menerima seluruh pelanggan yang ingin memeriksa kendaraan. Program ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan Ford yang ingin melakukan servis perawatan berkala, yang terdiri atas diskon jasa servis 15%, suku cadang 25%, oli mesin Castrol 20%, spooring dan balancing 10%, dan produk Sigmaplus 10%. Ada juga free upgrade software, free 22 point check-up, dan diskon 70% part item list.

Adapun cabang Nusantara Ford yang melaksanakan program ini adalah Nusantara Ford Bekasi, Nusantara Ford Bintaro, Nusantara Ford Cibubur, Nusantara Ford Depok, Nusantara Ford MT Haryono., Nusantara Ford Pontianak, Nusantara Ford Banjarmasin, Nusantara Ford Samarinda, Nusantara Ford Balikpapan.

Sumber: http://goo.gl/QsW3rL

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar