Senin, 19 Desember 2016

Menyambut Hari Ibu Hotel Harris & Hotel Yello Berikan Diskon Hingga 40%

Menyambut Hari Ibu yang diperingati tiap tanggal 22 Desember, Hotel Harris dan Hotel Yello dibawah naungan Tauzia Hotel Management menawarkan promo eksklusif bagi para pemegang kartu kredit BNI untuk mentraktir ibu tercinta.

Promo yang ditawarkan hotel yang beroperasi di 23 lokasi di seluruh Indonesia ini adalah diskon spesial 40% untuk menu a la carte khusus tanggal 22 Desember 2016 mulai pukul 11 siang.

“Kami yakin para suami dan anak yang sudah bekerja akan mengambil kesempatan untuk mentraktir para istri atau ibu sebagai bentuk ucapan terima kasih dan kasih sayang atas dedikasi dan perhatian yang telah dicurahkan sepanjang tahun bagi keluarga,” ujar Yosua Tanuwiria, Corporate Communications & Social Media Manager – TAUZIA Hotel Management dalam pernyataan pers diterima LICOM di Jakarta.

Yosua menjelaskan, khusus bagi anggota My TAUZIA Privilege akan mendapat tambahan diskon 10%. “Cukup daftarkan diri di www.mytauziaprivilege.com untuk mulai menikmati berbagai keuntungan eksklusifnya,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, hidangan menu a la carte ini disiapkan oleh para koki berpengalaman dari restoran khas Hotel Harris dan Hotel Yello, seperti Harris Cafe & WOK’n’TOK.

Harris Cafe menyediakan menu favorit di antaranya Sop Buntut Bawang Putih, Nasi Goreng Kampung, Burger Sapi & Vegetarian, Bebek Goreng Sambal Matah, Fetuccini Carbonara yang akan dipadukan dengan minuman jus segar.

Sedangkan WOK’n’TOK menyediakan menu gaya hawker dengan nama-nama unik seperti Fried Chaw Yang (Nasi Goreng Yang Chow), Kampung Style (Nasi Goreng Betutu), Fried Jawa (Mie Goreng Jawa), Crazy Bolo (Linguini Bolognese), Creamy Carbo (Tagliatelle Carbonara) yang akan disajikan dengan minuman mocktail menyegarkan.

“Ibu adalah orangtua kita yang kita sayangi pertama kali setelah bapak. Surga ada di telapak kaki Ibu. Yuk, kita bahagiakan ibu kita di Hotel Harris dan Hotel Yello,” tutur Yosua.

Sumber: http://goo.gl/KgAv5N

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar