Kamis, 15 Desember 2016

Matahari Kembali Meresmikan MDS di Lippo Plaza Kebon Raya Bogor

PT Matahari Department Store Tbk (MDS), department store terkemuka di Indonesia kembali mengembangkan jaringannya dengan meresmikan MDS Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, Jalan Padjajaran. Kehadiran Matahari di Lippo Plaza Kebon Raya Bogor ini merupakan gerai ke-151 se-Indonesia, ke-13 di regional Jawa Barat dan ke-4 di Kota Bogor.

Direktur Operasi PT Matahari Department Store, Sunny Setiawan menuturkan, gerai MDS Lippo Plaza Keboen Raya Bogor menyuguhkan suasana belanja dan rekreasi yang diisi beragam merk produk ternama. "Kita berharap, kehadiran Lippo Plaza bukan hanya sebagai pusat belanja, tapi bisa untuk interaksi bisnis, keluarga dan lainnya," tutur Sunny.

Dia mengatakan, Lippo Plaza Keboen Raya Bogor berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau dari Jakarta dengan akses Tol Jagorawi. "Selain itu, berseberangan dekat ikon Kota Bogor yakni Kebun Raya," kata dia.

Didukung ratusan pemasok, MDS menghadirkan ragam pilihan produk seperti fashion, aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, sepatu dan tas dengan harga spesial.

Dalam rangka pembukaan gerai ini, MDS memberi promo khusus potongan harga hingga 70 persen untuk produk terbaru, goody bag untuk 300 pelanggan pertama dengan nominal tertentu, kupon potongan diskon serta shopping rally berhadiah voucher belanja dengan nilai total Rp 9 juta.

Bersamaan pembukaan gerai, MDS juga menyerahkan donasi kepada tiga yayasan dan sekolah di sekitar gerai terbarunya. Tercatat perwakilan dari Panti Asuhan Al Munawar, Yayasan Al Akiyah serta Yayasan Nurul Huda dan menerima cek simbolis senilai masing-masing Rp 10 juta rupiah.

PT Matahari Department Store Tbk menerima penghargaan tiga peritel teratas di Indonesia dalam 2016 Retail Asia-Pacific Top 500. Retail Asia memberikan penghargaan kepada peritel terbesar dengan kinerja bagus di Asia Pasifik dalam acara Retail Asia Top 500 Awards. Retail Asia bekerja sama dengan NYCU dan KPMG serta Euromonitor International, sebagai penyedia informasi untuk 2016 Retail Asia Pasifik Top 500.

Riset dilakukan dalam 14 negara dengan ekonomi mayoritas di Asia Pasifik untuk mengidentifikasi peritel dengan kinerja yang paling menonjol. 14 ekonomi mayoritas yang terpilih adalah Australia, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filippina, Korea Selatan, Thailand, China, India, Japan, New Zealand, Singapore, Taiwan, dan Vietnam.

Peritel dalam area tersebut kemudian dipilih dan diberikan peringkat berdasarkan kinerjanya, kemudian dikategorikan berdasarkan tipe gerai, Matahari termasuk dalam kategori department store. Dari riset dan analisa yang dilakukan oleh Euromonitor dan analis dari 54 negara, Matahari berada dalam Top 3 retailers di Indonesia dan berada di posisi teratas untuk tipe department store.

Sumber: http://goo.gl/45QPcC

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar