Sabtu, 24 Desember 2016

Lamaran Ditolak, Pria ini Nekat Membawa Petasan Sehingga Bisa Mati Bersama Kekasihnya

Kesal karena lamarannya ditolak sang kekasih, pria paruh baya asal Pajelaran, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong Kota Bogor merancang petasan mirip seperti bom untuk diledakkan di rumah korban.

Aksi pelaku berhasil digagalkan Aparat Kepolisian Polsek Pancoran Mas, Kota Depok. Akibatnya, dia harus meringkuk di jeruji besi.

Pelakunya adalah Hidayat, diusia yang menginjak 46 tahun itu, dia menyukai Dewi Suryandari, perempuan yang berumur dua tahun lebih muda darinya.

Setelah berpacaran selama empat tahun, Dayat panggilan akrabnya mencoba mendatangi rumah sang pujaan hatinya dengan niat mempersuntingnya. Namun, perempuan itu menolaknya.

"Korban nggak mau karena pelaku masih menganggur," kata Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Firdaus.

Firdaus mengatakan, pelaku yang merasa kesal lamarannya ditolak langsung mengancam korban dengan petasan berbentuk seperti bom yang dibawanya.

"Pelaku berniat meledakkan petasan yang dipegang pelaku tersebut agar meninggal secara bersama-sama di rumah korban," ujar Firdaus.

Firdaus menuturkan, pelaku diringkus di Jalan Keadilan Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari tangan pelaku, pihaknya  "Pelaku berikut barang bukti kami bawa ke Polsek Pancoran Mas," pungkas Firdaus.

Sumber: http://goo.gl/ysIqQA

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar