Kamis, 22 Desember 2016

Kesuksesan Isyana Sarasvati Dalam Karirnya

Talking about being a successfull girl, Isyana Sarasvati pantas dijadikan contoh. Yup, nggak cuma mengandalkan kecantikannya saja, Isyana memulai karirnya sebagai penyanyi secara profesional dengan talenta dan keseriusannya. Tentu, Isyana punya rahasia tersendiri.

Dalam sebuah wawancara, cewek berumur 23 tahun ini mengungkapkan rahasia kesuksesannya yang berhasil membawa pulang penghargaan di ajang bergengsi MAMA 2016. Katanya, pesan dari mama dan papanya lah yang membuatnya bisa sesukses saat ini. Pesannya pun nggak ribet dan bahkan simple: it's all about being gratefull for everything.

Meskipun terdengar singkat, tapi pesan itu memacu Isyana untuk nggak menyerah dalam memperjuangkan impiannya. Yup, sekecil appaun hasil yang didapatnya dalam meniti karir di dunia musik Indonesia, Isyana selalu menghargainya dan menjadikannya sebagai pemacu jitu untuk terus bergerak maju ke depan.

Seperti apa yang mama dan papanya selalu ingatkan, bermimpi besar dan harga proses, Isyana bahkan nggak pernah membiarkan dirinya untuk over-down dengan lika-liku perjalanan karirnya dari nol hingga berhasil seperti yang kita tahu sekarang. And seriously, we totally so agree with it!

Mungkin sekarang, kamu masih berada di dalam proses menggapai impianmu. Akan tetapi, satu yang perlu kamu ingat, proses akan membuahkan hasil in the end. Itu kenapa, jangan bandingkan dirimu dengan kesuksesan orang lain yang sudah berhasil di bidang yang kamu inginkan. Sebaliknya, terus bermimpi besar dan mengucap syukur dengan apa yang kamu dapatkan hari ini. Itu juga yang dilakukan Emma Watson, lho!

Sumber: http://goo.gl/Ux8bMU

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar