Jumat, 30 Desember 2016

Hotel Berbintang ini Menawarkan Promo dan Paket Menarik Pada Saat Tahun Baru

Sejumlah hotel berbintang di Kota Bogor menawarkan promo dan paket menarik saat Tahun Baru 2017 nanti.

Promo yang ditawarkan mulai dari hadiah jalan-jalan ke Bali hingga potongan harga menarik.

Saat salah satu hotel berbintang yang menawarkan paket menarik saat Tahun Baru adalah Padjadjaran Suites Hotel & Conference.

"Mengenai liburan tentunya tidak lepas dari akomodasi, Padjadjaran Suites Hotel & Conference merupakan solusi yang sangat tepat, apalagi untuk tahun baru, kita banyak acara," ujar Public Relation Officer Padjadjaran Suites Hotel & Conference Orin Julia.

Hotel bintang empat ini menawarkan paket menginap untuk malam tahun baru yang sangat menarik.

Hanya dengan biaya Rp 1.500.000, tamu sudah dapat menginap termasuk dinner dengan sajian makanan western, sambil diiringi live music oleh Simply Live Band

"Selain itu nanti akan dipandu oleh MC kondang Sofie dan Tata, dan pada malam tahun baru para tamu berkesempatan untuk

mendapatkan berbagai macam doorprize, voucher rooms dan untuk special tahun ini Padjadjaran Suites Hotel & Conference akan memberikan hadiah berupa tiket pesawat pulang-pergi ke Bali untuk 2 orang," jelas Orin.

Orin menambahkan, pada malam puncaknya akan diisi dengan penampilan Countdown Party featuring DJ Ezars dan pesta kembang api yang menjadikan malam tahun baru anda tak terlupakan.

Sama seperti Padjadjaran Suites Hotel & Conference, Favehotel yang berlokasi di Jalan Cidangiang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat juga menawarkan promo menarik.

Dengan motto fun, fresh, dan friendly, Favehotel menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam Tahun Baru di Kota Bogor.

"Favehotel selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, fasilitas seperti area parkir, ruang kamar, ruang meeting, serta restaurant kita buat senyaman mungkin, sesegar mungkin, untuk membuat customer kita puas," ujar Sales Marketing Manager, Ary Wibowo.

Dalam menyambut malam pergantian tahun 2017, Favehotel telah menyiapkan paket khusus menginap satu hari untuk kamar tipe standar dua orang.

Paket menginap tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam, selain itu, customer yang telah memilih paket itu juga akan disuguhkan serangkaian acara untuk menyambut malam perggantian tahun.

"Untuk tahun baru nanti kita ada paket menginap satu hari untuk dua orang, harganya Rp 898 ribu, sudah include sarapan dan dinner party, akan ada serangkaian acara juga sambil menunggu detik-detik pergantian tahun," jelasnya.

Serangkaian acara tersebut diantaranya adalah live music, kids corner, doorprize, meniup terompet, dan lain sebagainya.

"Acaranya kita mulai pukul 19.00 WIB itu kita dinner dulu , kemudian dilanjutkan acara selanjutnya seperti games, live music, doorprize, dan puncaknya kita akan menghitung mundur waktu pergantian tahun kemudian meniup trompet, untuk dresscodenya sendiri menggunakan pakaian hitam putih," terangnya.

Ary menjelaskan hadiah untuk doorprize diantaranya voucher menginap satu malam di hotel Grup Archipelago, barang elektronik dan lain sebagainya.

"Untuk doorprize sudah disediakan sejumlah voucher menginap di hotel grup achipelago seperti Harper Purwakarta, Aston Pluit, Fave Bandung, kemudian ada barang elektronik dan sepeda," katanya.

Hingga saat ini kuota untuk paket tersebut masih tersisa untuk 40 orang atau 20 kamar.

Bagi yang berminat untuk menghabiskan waktu perggantian tahun di Favehotel, langsung saja pilih paket seharga Rp 898 ribu tersebut sebelum kehabisan.

Sumber: http://goo.gl/xUCRdP

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar