Sabtu, 10 Desember 2016

Harbolnas Berkolaborasi Dengan Blue Bird Untuk Dongkrak Pengguna Aplikasi

Pesta diskon Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 tidak hanya diikuti oleh sejumlah eCommerce dan online marketplace. Perusahaan transportasi seperti Blue Bird juga tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasa memeriahkan kegiatan tahunan yang akan digelar pada 12-14 Desember 2016 tersebut.

Bukannya ingin ikut berjualan, namun Blue Bird membuat program khusus untuk pengguna aplikasi My Blue Bird bertajuk "Kemana Aja, 20 Ribu". Program ini merupakan hasil kolaborasi Blue Bird dengan Mastercard sebagai kelanjutan dari peluncuran sistem pembayaran non-tunai (cashless) di aplikasi My Blue Bird.

Marketing Director Blue Bird, Febby Intan memaparkan, selain untuk meningkatkan transaksi pembayaran non-tunai, program ini juga digulirkan untuk semakin meningkatkan pengguna aplikasi My Blue Bird yang saat ini mencapai sekitar 250.00 per hari. Aplikasi tersebut baru diluncurkan Blue Bird pada Mei 2016.

"Dalam program ini, setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan, serta memasukkan kode promo HARBOLNAS, akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 80.000. Jadi apabila tagihannya sampai 100.000, pelanggan hanya cukup membayar Rp 20.000," terang Febby Intan di Jakarta, Jumat (9/12).

Selain berlaku di daerah Jabodetabek, Febby mengatakan program ini juga bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi My Blue Bird yang ada di Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, dan Medan.

Sumber: http://goo.gl/CMs3RR

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar