Sabtu, 24 Desember 2016

Fero Walandouw Merintis Bisnis Baru di Bidang E Commerce

Fero Walandouw melihat perkembangan bisnis digital di Indonesia berkembang pesat. Ia pun memilih untuk memanfaatkan peluang tersebut sebagai media untuk menghasilkan keuntungan.

Tapi, kekasih Agatha Priscilla ini tak mau untung sendirian. Ia mengajak masyarakat untuk mengembangkan bisnis di dunia digital dengan memanfaatkan layanan internet. Seperti apa?

"Melalui ini saya ingin mensosialisasikan, khususnya kepada generasi muda, untuk manfaatin gadget dengan baik dan tidak hanya untuk medsos saja. Tapi untuk sesuatu yang bermanfaat dan bisa untuk usaha," ucap Fero Walandouw saat ditemui di STC Senayan, Jakarta Pusat.

Bintang film Nakalnya Anak Muda ini mengetahui fakta jika pengguna internet di Indonesia mencapai 80 juta orang. "Dari situ, pendapatan e commerce saja bisa mencapai angka Rp70 triliun per tahun. Artinya, rata-rata per orang menghabiskan uang Rp700 ribu rupiah untuk belanja online," ungkap Fero.

"Dari situlah saya mencoba untuk mengembangkan bisnis digital di bidang e commerce seperti itu. Saya ingin jadi enterpreneur di dunia digital," lanjut Fero.

Kini, Fero Walandouw tengah menjajaki bisnis di dunia digital bekerjasama dengan pengembang aplikasi untuk gadget dan mobile phone. Karena usahanya itu pula, aktor berusia 25 tahun itu didapuk sebagai Duta Digipreneur.

"Saya berterima kasih karena dianggap jadi duta dan wakil anak-anak muda yang mengembangkan bisnis di dunia digital," kata Fero antusias.

Sumber: http://goo.gl/THMt4A

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar