Rabu, 07 Desember 2016

Diet Gula Bikin Usia 55 Seperti 22 Tahun, Penasaran?

Siapa yang tidak ingin awet muda? Hampir semua wanita selalu takut untuk menerima tanda-tanda penuaan pada dirinya. Seperti flek hitam, lemak berlebih, ataupun menopouse.

Ternyata Anda tetap dapat tampil memukau di usia lanjut dengan satu cara dan kunci sukses yaitu menghindari gula. Cara ini sudah dibuktikan selebritas Amerika, Kay Burley.

Seperti yang dilansir dari situs Dailymail, Kay Burley menghindari gula untuk mengurangi berat badan. Namun yang didapatkan bahkan berlipat ganda. Setelah empat minggu tidak mengonsumsi makanan yang mengandung gula, selain mendapatkan badan yang lebih langsing, Kay juga mengurangi kadar gula darah dalam tubuhnya.

Selama empat minggu tidak mengonsumsi gula, Kay tetap makan seperti biasa, bahkan ia mengaku makan dengan porsi yang besar. Mengindari gula ternyata berdampak pada Kay, wanita berusia 55 tahun ini berhasil menurunkan berat badan dan merasa memiliki badan yang lebih sehat. Selain itu tekanan darah tinggi yang dimilikinya juga menurun secara signifikan.

"Kulit saya tidak pernah lebih bercahaya seperti ini sebelumnya. Saya juga lebih berenergi dari sebelumnya. Secara dramatis saya tampil langsing dan lebih sehat," ungkap Kay Burley.

Anda tentu membayangkan perubahan drastis ini membutuhkan banyak pengorbanan yang menyiksa seperti hanya makan sayuran, menahan perut lapar, dan tidur dengan perut yang berbunyi setiap malamnya. Namun hal ini tidak dirasakan Kay. Menurutnya Anda hanya membutuhkan niat untuk menghindari dan menahan diri dari makanan yang manis dan mengandung gula. Untuk makanan sehari-hari Kay hanya makan seperti biasa.

Gerakan bebas gula memang sudah banyak dilakukan para model untuk mendapatkan badan yang ideal. Namun baagi Kay, dia sudah membuktikan sendiri hasil dari diet gula yang dilakukannya, Meskipun ini merupakan hal kecil, namun berdampak yang signifikan bagi bentuk tubuh dan kesehatan tubuhnya. Bagaimana Anda tertarik untuk mencobanya?

Sumber: http://goo.gl/QShjVN

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar