Sabtu, 10 Desember 2016

Courts akan Membuka Toko Ke 8 di Bogor

Courts, Pusat Elektronik & Furnitur akan membuka toko terbarunya di Bogor Trade Mall, Lower Ground Unit A02-002, Sabtu 10 Desember buka jam 09.00 - 22.00 wib. Courts Bogor Trade Mall akan menjadi toko ke 8 dan juga menjadi toko ke  2 di Bogor selain yang berada di Bogor Square, di samping Ramayana dan Spar.

Grand opening Courts Bogor Trade Mall ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari Sabtu 10 Desember sampai Senin 12 Desember 2016 bertepatan dengan hari libur nasional pada hari Senin. Pembukaan Courts di Bogor Trade Mall selama 3 hari akan banyak menawarkan berbagai macam produk dengan harga menarik bagi para pelanggan.

Kami memberikan 'penawaran gila' seperti 22 "TV LED mulai Rp 1.399.000, handphone Smartfren Android hanya Rp 799.000 mini-camera B-Pro dengan diskon lebih dari 65% hanya Rp 699.000, bantal dan guling mulai dari Rp 9.900 dan banyak penawaran lain yang dapat dipilih

Bapak Roy Santoso, selaku CEO dari PT Courts Retail Indonesia juga mengatakan bahwa "Kami sangat gembira untuk pembukaan toko ke 8 ini dimana tim telah bekerja keras dan dalam waktu dekat telah bersiap untuk membuka toko Courts lainnya.

" Bapak Roy Santoso juga menambahkan bahwa "Kami ingin menjadi tujuan akhir bagi keluarga sebagai aspirasi untuk berbelanja produk-produk rumah seperti Elektronik, Furnitur & IT, semua di bawah satu atap. Courts membuat semua dapat lebih terjangkau dengan Cicilan Courts dimana SEMUA Bisa dicicil, Tanpa Kartu Kredit. "

Semua yang menghadiri grand opening Courts Bogor Trade Mall juga dapat menikmati gratis popcorn, Cotton Candy, magic baloon dan penampilan band akustik.

Tentang PT Courts Retail Indonesia
PT Courts Megastore Retail Indonesia adalah anak perusahaan dari Courts Megastore Asia, yang juga merupakan perusahaan induk Courts Megastore (Singapore) Pte Ltd, Courts Megastore (Malaysia) Sdn Bhd. Courts Megastore Asia telah terdaftar di Singapore Stock Exchange sejak Oktober 2012. Berakar dari retailer perabotan dari Inggris, brand Courts Megastore didirikan di Singapura pada tahun 1974, dan Malaysia pada tahun 1987.

Courts Megastore, Pusat Elektronik dan Furnitur, adalah retailer terkemuka di Asia Tenggara yang menawarkan kategori produk mencakup perangkat listrik, elektronik, IT, dan perabotan rumah tangga. Sejalan dengan misi Courts Megastore untuk "menjadikan produk-produk rumah tangga yang aspirational agar mudah terjangkau," Courts Megastore berpegang pada "Courts Megastore Price Promise" serta berkomitmen untuk memberikan harga yang kompetitif untuk seluruh rangkaian produk yang ditawarkan.

Sumber: http://goo.gl/taC2t4

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar