Senin, 19 Desember 2016

Ayo, Buruan Ada Diskon yang di Berikan Hingga Rp 100 juta

Sebelum mengalihkan aktivitas bisnisnya ke RMA Group, Ford Motor Indonesia (FMI) ternyata sudah mulai mengurangi impor unit mobil Ford ke Indonesia. Akhirnya, ketika resmi berhenti, maka sisa-sisa unit di jaringan diler milik FMI sudah benar-benar bersih.

Nugroho Suharlim, Chief Operation Officer PT Kreasi Auto Kencana mengatakan, kalau pihaknya mencapai kesepakatan, untuk membantu FMI dalam menjualkan mobil yang sudah terlanjur diimpor.

“Seperti mobil yang dipajang tadi, kami akan berikan diskon puluhan juta rupiah bahkan sampai Rp 100 juta. Sebenarnya ini diberikan sampai produk yang sudah diimpor dan ada di Auto Kencana terjual habis, tapi kami melakukan ini sampai akhir tahun saja,” ujar Nugroho kepada Kompas Otomotif.

Nugroho melanjutkan, kalau stok yang tersisa sampai saat ini di Auto Kencana mencapai 80-90 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Kebanyakan modelnya saat ini yang ada hanya Ford Everest Titanium, dan Ford Ranger XLS kabin ganda.

“Kembali lagi diskon disesuaikan dengan model dan tipenya. Model lain yang baru saja habis adalah Ford Focus. Khusus di Auto Kencana juga, faktur pembelian atas nama pembeli, tidak seperti di tempat lain, atas nama orang lain, jadi seperti mobil bekas, ” ujar Nugroho.

Sumber: http://goo.gl/yIv2zX

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar