Jumat, 02 Desember 2016

5 Tips Membeli Tiket AirAsia Promo untuk Liburanmu

Di kalangan maskapai bersegmen low cost carrier, nama AirAsia memang sudah demikian besar. Maskapai asal Malaysia ini bahkan menjadi primadonanya para backpacker Asia bahkan dunia untuk merencanakan liburan murah yang menyenangkan. Bayangkan saja, bahkan dengan biaya ratusan ribu, kamu bisa mendapat tiket promo super murah dari maskapai yang satu ini. 

Meskipun sudah sedemikian terkenal, nyatanya masih banyak orang juga yang kerap gagal mendapatkan tiket maskapai low cost carrier ini untuk berbagai keperluan perjalanannya. Apabila mendekati musim liburanmu, kesempatanmu untuk memperoleh tiket murah dari AirAsia akan semakin tipis sebab harus bersaing dengan jutaan pelanggan lainnya yang berharap harga tiket yang sama terjangkaunya denganmu. Namun, masak liburanmu harus gagal hanya gara-gara kalah bersaing mendapatkan tiket murah dari maskapai yang satu ini? 

Supaya tidak sampai terjadi momenkamu kehabisantiket murah dari maskapai ini, berikut ini ada beberapa tips jitu untuk mendapatkan tiket AirAsia promo. Jika sudah mencoba kelima tips ini, dijamin deh kamu akan lebih mudah menyusun rencana liburan serumu sebab sudah ada tiket murah di tangan.

1. Jangan Terpaku pada Situs Resmi
Website maskapai penerbangan yang satu ini memang paling diincar para pelancong setiap kali musim liburan hampir tiba. Kenyataan ini juga membuatmu harus menyadari bahwa semakin sulitnya mengakses dan memesan lewat situs resmi sebab traffic yang demikian tinggi. Jadi, daripada terpaku memandang layar gadget pun sembari menanti tiket yang tak kunjung dapat, kenapa kamu tidak mencoba mencari tiket AirAsia promo di Traveloka? sebagai agen travel online terbesar di Indonesia, nyatanya Traveloka juga kerap menyediakan promo tiket pesawat yang terjangkau untuk dompet siapapun. Bahkan jika beruntung, kamu bisa mendapati harga tiket yang lebih murah dibandingkan harga disitus resminya. Menarik, bukan? 

2. Akses pada Tengah Malam 
Saat mendekati musim liburan, AirAsia memang kerap menyediakan tiket AirAsiapromo dengan jumlah ratusan kursi dengan harga super murah. Hal ini pula yang membuat banyak orang gemar mengantre tiket perjalanan di situs resmi maskapai negeri jiran ini. Usahamu bersaing dengan mereka pun bisa dipastikan berujung sia-sia jika tidak memiliki strategi yang tepat. Salah satunya, kamu harus bisa membuat strategi waktu! Jika pengumuman tiket AirAsia promo sudah tiba. jangan sia-siakan waktu. Segera akses situsnya tepat pada tengah malam saat promo tersebut hendak diluncurkan. Telat beberapa menit saja bisa memutuskan harapanmu mendapatkan tiket impian yang super murah dari maskapai ini, loh. 

3. Gunakan Lebih Dari Satu Gadget 
Pernah mendengar istilah bahwa dua kepala lebih baik daripada hanya satu otak? Adagium ini rasanya bisa menjadi tips yang tepat guna mempermudahmu mendapatkan tiket murah. apalagi tiket promo. Jika kamu merasa sangat sukit mengakses situs maskapai ini karena kunjungan yang tinggi. Cobalah peruntungkan dengan memakai beberapa gadget sekaligus. Meskipun terkesan bertaruh. nyatanya kesempatanmu mendapatkan tiket AirAsia promo yang diinginkan akan lebih besar dengan memesan lewat beberapa gadget sekaligus. Semakin banyak gadget yang kamu gunakan untuk mengakses situs AirAsia, semakin besar juga kesempatanmu untuk merasakan pergi liburan dengan tiket super murah. Intinya hanya satu, berani mencoba!

4. Cari Destinasi yang Dirasa Plaing Tidak Populer 
Apabila musim tiket promo datang. pastinya destinasi yang ditawarkan tergolong kawasan yang ramai dikunjungi wisatawan. Dari beragam pilihan tersebut, cobalah mencari destinasi yang dianggap paling tidak populer di antara yang lain. Biasanya, kuota tiket murah untuk destinasi-destinasi tersebut lebih besar dibandingkan rute lainnya. Karena kalah tenar, tiket menuju destinasi yang dianggap paling tidak populer ini juga lebih mudah didapatkan sebab sainganmu berkurang. Khususnya pada musim liburan destinasi-destinasi ini pun bisa membuat liburanmu lebih nyaman. sebab tidak terlalu dipadati wisatawan. Jika sudah seperti itu, perjalananmu pun akan lebih terasa eksklusif dan berkesan, Benar tidak? 

5. Paling Penting! Pastikan Internetmu Lancar 
Semua persiapan dan usahamu mendapatkan tiket murah akan sia-sia jika pada detik terakhir kamu menyadari bahwa jaringan internetmu bermasalah! Mulai dari masalah sinyal hingga kuota yang tidak mencukupi dapat membuat rencana liburanmu menjadi hancur berantakan. Karena itulah, jika memang sudah berniat berburu tiket murah, sebaiknya kamu mengakses situsnya ditempat yang jaringan internetnya baik. Pastinya juga kamu memiliki kuota internet yang cukup guna melakukan pemesanan. Apabila tidak, kamu harus bisa berlapang dada saat tiket murahmu lepas dari genggamanmu.

Tentunya selain tiket, masih banyak kebutuhan lainnya yang perlu kamu persiapkan untuk liburan yang menyenangkan. Namun di antara semua itu, tiket kerap memberi beban besar sebab harganya yang tergolong tiket. Sebab itulah, berburu tiket murah menjadi kewajiban buat siapapun yang ingin berlibur dengan sehemat dan senyaman mungkin.

Sumber: http://goo.gl/Er6W9h

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar