Sabtu, 26 November 2016

Yuk, Kongkow Bareng Teman di DoubleN Coffe Bogor

Tempat nongkrong anak muda Kota Bogor makin menjamur, namun ada satu tempat yang harus dicoba karena tempatnya nyaman buat kongkow bareng temen-temen ataupun pasangan. DoubleN coffee and cafe yang ada di Jalan Tegalega No.58 Pakuan Bogor, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, dimana Cafe ini menyuguhkan suasana yang cozy tapi juga menawarkan masakan yang lezat dan sayang jika anda melewatinya.

Cafe yang dekat dengan kampus Universitas Pakuan (Unpak) ini memeiliki ketenangan suasana dan romantis. Pasalnya saat memasuki area cafe ini. DoubleN sendiri menawarkan tempat dengan konsep urban vintage dan klasik. Makanya sangat cocok bagi kawula muda yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan maupun kawan-kawan. 

"DoubleN ini mengusung konsep vintage dengan perpaduan ornamen benda-benda klasik dan modern. Maka itu suasana cafe yang berjalan pada 20 Februari 2016 ini berkonsep urban vintage," ungkap owner DoubleN coffee and cafe Novri Verlanda.

Ada dua area yang bisa anda pilih untuk bersantai, lanjut Novri. Area pada bagian depan dikhususkan untuk makan-makan dekat dengan kitchen. Sedangkan area belakang untuk minum-minum, tapi disini tidak menyediakan minuman beralkohol. "Untuk jam operasional kami buka setiap hari mulai pukul duabelas siang sampai duabelas malam. Dan untuk malam Sabtu dan Minggu disuguhkan live musik sebagai penghangat suasana,” tutur Novri.

Kapasitas daya tampung cafe ini cukup untuk 60-70 orang dengan jumlah table sebanyak 17 meja. Nah, untuk menu masakan, pihaknya tetap mengunggulkan masakan Indonesia seperti ayam peyet, ayam rica-rica, ceker pedas, dan bakmi spesial. "Sedangkan untuk minuman kami punya kopi unggulan yakni kopi tiramisu, avogato, caramel latte dan airis kopi. Dan kelebihannya kami memakai 100 persen kopi Aceh asli dan Java Arabica," jelasnya.

Novri menyebutkan, untuk harga makanan pasti terjangkau kaula muda berkisar mulai dari harga Rp 12rib sampai Rp 32ribu. Sedangkan untuk minuman mulai dari Rp 25ribu - Rp 27ribu, tetapi moctail itu tidak lebih dari Rp.20 ribu. "Selain menu masakan Indonesia sebagai menu unggulan, ada satu menu luar negeri yang juga boleh dicoba. Karena ini juga menjadi menu unggulan yang banyak di pesan oleh pengunjung yang datang kesini," tuturnya.

Menu tersebut adalah sate taichan LGBT. Tapi jangan salah sangka dulu, LGBT disini bukan konotasi yang buruk. LGBT disini adalah Lezat Gurih dan Berkuali Tas. Sate taichan sendiri adalah menu yang berasal dari negeri China. Di Indonesia saat ini, sate taichan sudah populer dikenal masyarakat. 

Untuk sate Tichan ada rekan Novri yang membukanya yaitu Rexy Rizky selaku owner sate taichan memeriahkan kuliner Kota Bogor dengan hadir di DoubleN coffee and cafe. "Perbedaan sate taichan dengan sate madura atau sate lainnya adalah di bumbunya. Kalau madura bumbunya pake kacang sedangkan sate taichan bumbu sambelnya khas pakai cabai. Lalu sate taichan yang saya buat juga menggunakan daging ayam bagian dada yang ga ada tulangnya," jelas Rizky.

Untuk komposisinya, hanya menggunakan daging ayam dan cabai, sambungnya. Digunakannya daging ayam karena teksturnya lembut, daging lebih tebal dan seratnya beraturan. "Satu porsi berisi 10 tusuk dengan harga Rp 20ribu ditambah ketupat yang menjadikan sate taichan ini lezat gurih dan berkualitas,” bebernya. 

Sumber: http://goo.gl/j14lXy

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar